logo batamtoday
Senin, 11 Desember 2017
Cluster-Botania-Garden


Besok, PT Timah dan Kementerian BUMN Gelar Jalan Sehat di Coastal Area Karimun
Sabtu, 12-08-2017 | 22:00 WIB | Penulis: CR-16
 
Brosur jalan sehat PT Timah dan BUMN di Karimun (Foto: istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Perayaan HUT RI ke-72 di Kabupaten Karimun disemarakkan kegiatan jalan sehat yang ditaja PT Timah (Persero) Tbk bersama Kementrian BUMN. Pagelaran olahraga bertema 'BUMN Hadir untuk Negeri' ini digelar di Coastal Area, Kabupaten Karimun, Minggu (13/8/2017) besok.

Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk, melalui Direktur Operasional Alwin Albar, menyampaikan, kegiatan jalan sehat tersebut merupakan suatu bentuk perhatian serta kepedulian perusahaan BUMN terhadap masyarakat di wilayah operasinya.

"Dari kegiatan ini sebetulnya ingin menunjukkan bahwa kami merupakan bagian dari Republik Indonesia juga. Oleh karena itu kami hadir agar dapat bermanfaat untuk masyarakat," ujar Alwin dalam rilis yang disampaikan ke redaksi BATAMTODAY.COM, Sabtu (12/8/2017).

Alwin juga mengatakan, dari serangkaian acara, baik itu jalan sehat juga banyak kegiatan positif yang sudah dilaksanakan dalam beragam rangkaian program.

"Sebelumnya, kami juga sudah menggelar kegiatan pertukaran pelajar Kepri ke Samarinda melalui program 'Siswa Mengenal Nusantara (SMN)'. Dan nantinya, pada 17 Agustus, ada upacara bendera. Dan yang lebih penting adalah program rehab rumah veteran," ujarnya.

Untuk menarik atensi dan minat masyarakat mengikuti acara jalan sehat ini, panitia mengadakan doorprize 1 unit sepeda motor dan ratusan hadian menarik lainnya.

Editor: Udin

KULINER-YS

Banner-glory-point
BNN
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit