logo batamtoday
Sabtu, 27 April 2024
JNE EXPRESS


Brexit Tak Akan Ganggu Timnas Inggris di Piala Eropa 2016
Sabtu, 25-06-2016 | 16:37 WIB | Penulis: Redaksi
 

Timnas Inggris yang berlaga di Euro 2016. (Sumber foto: Sportsatu.com)

 

BATAMTODAY.COM - Inggris telah memasuki babak baru setelah resmi memutuskan untuk keluar dari Uni Eropa pada Jumat (24/6/2016). Keluarnya Inggris dari Uni Eropa akan berdampak pada industri sepak bola khususnya Premier League.

Namun, isu Brexit ini tidak akan menganggu performa timnas Inggris yang tengah fokus untuk menghadapi Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Harry Kane juga masih enggan mengomentari mengenai keadaan Inggris usai referendum.

“Yang jelas kami bangun hari ini dan melihat berita dan beberapa rekan membicarakan soal Brexit. Tapi sejujurnya, saya rasa teman-teman tidak terlalu fokus pada masalah itu. Piala Eropa adalah hal yang utama, berusaha untuk lebih baik dan melakukannya dengan baik," kata Kane seperti dikutip dari Mirror.

“Saya rasa kami tidak tahu banyak mengenai masalah itu sehingga tidak ada yang bisa dikomentari. Kami hanya menunggu dan melihat apa yang akan terjadi nanti.”

Perlu diketahui, ada kalau Brexit akan berimbas besar pada sepak bola Inggris karena akan menyulitkan klub Premier League untuk menandatangani pemain Eropa. Hal ini tentu akan menjadi tembok penghalang bagi klub-klub di Premier League untuk mendapatkan pemain incaran mereka.

Sumber: Sportsatu.com
‎Editor: Dodo

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit