logo batamtoday
Jum'at, 09 Desember 2022
Pasang Iklan


Hari Ini, Gavin Ang Resmi Bertugas Sebagai Konjen Singapura di Batam Gantikan Mark Low
Sabtu, 20-08-2022 | 09:09 WIB | Penulis: Saibansah
 
Dari kiri-kanan: Mark Low, Menlu Singapura Maliki Osman dan Gavin Ang. (Foto: Saibansah)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Pada hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022, menjadi hari pertama Gavin Ang menjabat sebagai Konjen (Konsulat Jenderal) Singapura di Batam, menggantikan Mark Low yang akan kembali bertugas di negaranya, Singapura.

Demikian ungkap Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura, Maliki Osman saat 'tea session' bersama dengan 7 pimpinan media di Batam, termasuk BATAMTODAY.COM di Marriot Hotel Batam.

"Hari ini, hari terakhir Pak Mark Low sebagai Konjen Singapura, besok hari pertama Gavin Ang bekerja di Batam," ujar Maliki Osman.

Seusai tidak lagi bertugas di Batam, Mark Low berharap persabahatan dan kerjasama yang terjalin baik antara Singapura dan Batam dapat terus ditingkatkan. Termasuk, kerjasama dengan media di Batam.

Mark Low menjadi Konjen Singapura di Batam yang bekerja di tengah pandemi Covid-19. Praktis, selama dua tahun lebih dirinya melakukan tugas-tugasnya di tengah gempuran corona. "Saya besok pagi akan balik ke Singapura. Saya akan kembali bertugas di Kemenlu di Singapura," ujar Mark Low menjawab BATAMTODAY.COM.

Sementara itu, Gavin Ang mengungkapkan, sebelum bertugas di Batam, dirinya dalam posisi di Kemenlu di Singapura. Tapi, dirinya pernah ditugaskan di Konsulat Jendera di Johor. "Saya pernah bertugas di Johor," ujarnya, singkat.

Sebelumnya, Mark Low dan Gavin Ang sudah beraudiensi dengan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi sebagai mitra strategisnya. Dalam pertemuan itu, juga dibahas mengenai berbagai hal secara singkat, terutama mengenai investasi dan kerjasama antara Singapura dan Batam.

Editor: Dardani

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit