logo batamtoday
Jum'at, 09 Desember 2022
Pasang Iklan


Sapma PP Dukung Penuh Randi Zulmariadi Maju di Musda XI KNPI Kota Batam
Jumat, 12-08-2022 | 19:24 WIB | Penulis: Putra Pamungkas
 
Ketua Sapma PP Batam Yoga Pranaswara Lubis didampingi Sekertaris Sapma Hotman Jontua Saragih dan Wakil Sekretaris Bryan Manuel Nainggolan menyerahkan surat dukungan kepada Randi Zulmariadi. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Batam mendukung penuh Randi Zulmariadi untuk maju sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam.

Dukungan penuh kepada Randi Zulmariadi untuk ikut bertarung di Musda XI KNPI Kota Batam --yang rencananya digelar pada Kamis, 18 Agustus 2022 mendatang, diungkapkan Ketua Sapma PP Batam Yoga Pranaswara Lubis, di bilangan Batam Centre, Jumat (12/8/2022).

Dukungan tersebut, kata Yoga, diselaraskan berdasarkan hasil muyawarah para pengurus Sapma PP Kota Batam. "Kami, Sapma PP Kota Batam, mendukung penuh Randi Zulmariadi untuk memimpin KNPI Kota Batam periode 2022-2025," kata Yoga, didampingi Sekertaris Sapma PP Kota Batam, Hotman Jontua Saragih.

Ditambahkan Yoga, dukungan penuh kepada Randi --yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua bidang Olahraga KNPI Batam, tidak terlepas dari sebuah harapan dan capaian ke depan adanya kolaborasi serta sinergi yang akan berjalan dalam setiap agenda kepemudaan.

"Diharapkan nantinya, KNPI dapat menjadi wadah bagi pemuda pemudi Kota Batam dalam menyalurkan aspirasi dan kreativitas serta berbagai kegiatan postif, sehingga pemuda pemudi yang memiliki minat dan bakat dapat dikembangkan dan disalurkan ke ruang publik dan juga masyarakat luas," ujarnya.

Lanjut Yoga, kepercayaan serta dukungan itu juga muncul setelah pihaknya melihat dan mendengar secara langsung program dan visi misi Randi untuk maju sebagai Ketua KNPI Kota Batam.

"Visi misi abangda Randi selaras dengan nawacita organisasi kita. Semoga ke depan komunikasi yang sudah kita bangun ini mampu menciptakan sinergitas demi kemajuan pemuda di Kota Batam," tutupnya.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit