logo batamtoday
Jum'at, 19 April 2024
JNE EXPRESS


PWI Karimun Gelar Donor Darah Dalam Rangka HPN 2022
Minggu, 06-02-2022 | 14:32 WIB | Penulis: Freddy
 
Kegiatan donor danar PWI Karimun (Foto: Freddy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karimun menggelar kegiatan donor darah dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Minggu (6/2/2022).

Dalam kegiatan donor darah yang bertajuk "Setetes Darah Dapat Selamatkan Banyak Nyawa' tersebut berhasil mengumpulkan 25 kantong darah dari para pendonor.

Ketua PWI Karimun Riadi mengatakan, ia tidak menyangka kegiatan donor darah dalam rangkaian HPN ini mendapat sambutan yang luar biasa dari TNI-Polri, Insan Pers dan berbagai elemen masyarakat di Karimun, termasuk para pemuda

"Alhamdulillah, kegiatan donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) berjalan lancar dengan mengumpulkan 25 kantong darah," kata Riadi.

Riadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan para peserta donor darah yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Semoga kebaikan yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun," ujarnya.

Menurut dia, saat ini kebutuhan darah di PMI Karimun sangat terbatas dan bahkan sering mengalami kekosongan, sementara kebutuhan akan darah semakin meningkat. Hal ini salah satu tujuan PWI Karimun menggelar kegiatan donor darah.

"Mudah-mudahan darah yang sudah terkumpul dari pendonor darah bisa bermanfaat dan dapat membantu sesamanya," tutup Riadi.

Editor: Surya

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit