logo batamtoday
Selasa, 28 Juni 2022
Pasang Iklan


Wali Murid Laporkan Dugaan Kekerasan SPN Dirgantara ke Polda Kepri
Jum\'at, 19-11-2021 | 12:20 WIB | Penulis: Putra Gema Pamungkas
 
Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Kepri. (Putra Gema/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Lima perwakilan wali murid Sekolah Penerbangan Nusantara (SPN) Dirgantara Kota Batam bikin laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Kepri, Jumat (19/11/2021).

Lima perwakilan wali murid tiba di Polda Kepri pada Pukul 09.37 WIB. Kehadiran wali murid ini didampingi langsung oleh Kepala UPTD PPA Provinsi Kepri untuk selter Batam, Tetmawati Lubis dan Ketua KPPAD Batam, Abdillah.

Setibanya di Polda Kepri, rombongan wali murid langsung melakukan pertemuan dengan Dirkrimum Polda Kepri dan langsung ditindaklanjuti dengan memasukan laporan ke SPKT Polda Kepri.

"Pada intinya saya tadi mendampingi wali murid, kami di dalam melakukan pertemuan dan diarahkan untuk memasukan laporan ke SPKT terlebih dahulu," kata Tetmawati Lubis.

Pantauan di lokasi, hingga Pukul 11.38 WIB seluruh perwakilan wali murid SPN Dirgantara Batam masih berada di SPKT Polda Kepri.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, SPN Dirgantara Batam diduga kembali tersandung kasus kekerasan terhadap 9 orang anak. Kekerasan yang terjadi berupa pemukulan, pemenjaraan, hingga dirantai di bagian leher siswa. Masalah serupa juga pernah terjadi di SPN Dirgantara ini. Kasus serupa itu terjadi pada September 2018 lalu.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit