logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Kajati Kepri Tegaskan Bakal Tegakkan Hukum Tanpa Pandang Bulu
Rabu, 21-07-2021 | 18:32 WIB | Penulis: Asyari
 
Kajati Kepri, Hari Setiyono bersama jajaran saat jumpa pers dalam rangka HBA ke-61 dan HUT IAD XXI, Rabu (21/7/2021). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri menggelar jumpa pers dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XX1 tahun 2021.

Jumpa pers itu digelar pada Rabu (21/7/2021) mulai pukul 10.00 WIB di Halaman Belakang Kantor Kejati Kepri, Jalan Sungai Timun, Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Kajati Kepri, Hari Setiyono menyampaikan, pihaknya mengadakan beberapa kegiatan dalam rangka HBA ke-61 dan HUT IAD, seperti vaksinasi kepada masyarakat, baksos berupa kunjungan ke panti asuhan, pembagian sembako, kunjungan ke pensiunan jaksa dan pegawai kejaksaan serta pasar murah secara virtual.

Hari juga menyampaikan capaian kinerja bidang Intelijen, bidang Tindak Pidana Khusus, bidang Tindak Pidana Umum, bidang Perdata dan Tata Usaha Negara serta capaian kinerja bidang Pengawasan yang menyoal adanya sanksi hukuman disiplin bagi 3 orang pegawai Kejaksaan di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan tanya jawab, Kajati menjelaskan, perihal kendala dan hambatan dalam penanganan perkara tindak pidana korupsi serta memastikan bahwa tidak ada tebang pilih dalam penegakan hukum di wilayah Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

"Hal ini, kami dibuktikan dengan tindakan cepat dalam penangkapan dan penahanan 2 oknum pegawai Kejaksaan di Kejari Bintan dan Kejari Tanjungpinang yang diduga melakukan pemerasan terhadap Kepala Desa di wilayah Kabupaten Bintan," kata Hari, dalam siaran pers Kasi Penerangan Hukum Kejati Kepri, Jendra Firduas.

Mengakhiri jumpa pers itu, Panitia Bidang Lomba Peringatan HBA tahun 2021 di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mengumumkan pemenang lomba Karya Tulis Jurnalistik yang merupakan salah satu rangkaian perlombaan dalam rangka memperingati HBA tahun 2021.

Pada kesempatan itu, hadir mendampingi Kajati, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi, Dr Patris Yusrian Jaya; Asisten Intelijen selaku Ketua Panitia HBA tahun 2021; Asisten Pidana Umum; Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara, serta Kasi Penerangan Hukum.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit