logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Ditikam Dua OTK, Penjual Cendol di Tos 3000 Jodoh Tewas Bersimbah Darah
Minggu, 09-05-2021 | 18:32 WIB | Penulis: Putra Gema
 
Korban Budi Damanik (42) yang tewas bersimbah darah usai ditikam dua OTK di depan Pasar Samarinda Tos 3000 Jodoh (ditutup terpal warna biru) sebelum dievakuasi. (Putra/BTD)Kota Batam, Minggu (9/4/2021) sore tadi.  

BATAMTODAY.COM, Batam - Budi Damanik (42), penjual cendol di depan Pasar Samarinda Tos 3000 Jodoh, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, tewas bersimbah darah usai ditikam dua orang tidak dikenal (OTK), Minggu (9/4/2021) sore.

Kejadian mengenaskan ini terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, bermula ketika Budi Damanik terlibat cek cok mulut dengan dua OTK tersebut.

Salah satu pedagang di lokasi kejadian, Mahjiran, mengungkapkan, Budi tewas di tempat setelah mendapat luka tusuk di bagian rusuk sebelah kiri.

"Awalnya ribut, terus tiba-tiba ada pedagang yang teriak 'lihat dia (Budi) ditusuk pakai pisau," kata Mahjiran.

Setelah menikam korban, kedua pelaku tersebut langsung melarikan diri. Para pedagang di lokasi tersebut tidak berani menangkap dikarenakan takut menjadi korban.

"Jadi, cuman teriak-teriak aja, karena takut juga kena (tusuk). Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Harapan Bunda," ungkapnya.

Mahjiran mengaku mengenali Budi hanya sebatas hubungan antara para pedagang. Diungkapkannya, Budi dan istrinya setiap harinya juga mencari rezeki di lokasi tersebut dengan berjualan cendol.

Di waktu bersamaan, Kapolsek Lubukbaja AKP Satria Nanda mengatakan, kasus penikaman Budi Damanik oleh dua OTK tersebut telah ditangani pihak kepolisian.

"Motifnya belum tahu, dan saat ini anggota masih lidik dengan dibackup-up dari Jatanras Polresta Barelang," tegasnya.

Editor: Surya

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit