logo batamtoday
Kamis, 27 Januari 2022
PKP


Berbagi Seribu Nasi Bungkus Setiap Hari Selama 1 Tahun, Apindo Kepri Raih Rekor Muri
Sabtu, 01-05-2021 | 11:24 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan penghargaan Rekor Muri kepada Ketua Apindo Kepri, Ir. Cahya. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Apindo Kepri meraih penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), sebuah lembaga pencatat rekor dan prestasi kebanggaan nasional, berupa rekor untuk kegiatan 'Pembagian Nasi Bungkus Berkesinambung Terlama'.

Prestasi ini dicatat dari kegiatan yang sudah dilakukan oleh Apindo Kepri berupa kegiatan pembagian 1.000 nasi bungkus secara gratis untuk masyarakat Batam selama 1 tahun (1 April 2020 - 31 Maret 2021).

Piagam Muri ini diserahkan melalui Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada Ketua Apindo Kepri Ir. Cahya, yang disaksikan oleh Dewan Kehormatan Apindo Kepri Abidin Hasibuan, pejabat Kepri dan sejumlah perwakilan relawan.

"Tentu ini sebuah kebanggaan bagi kita semua, baik para relawan, para donatur dan terutama kekompakan semua pengusaha di Batam yang benar-benar sangat peduli terhadap sesama yang lagi membutuhkan," ujar Ketua Apindo Kepri Ir. Cahya.

Cahya pun berharap, penghargaan rekor Muri yang diterima bisa menjadi pemicu bagi semua pihak untuk dapat berbagi bersama di saat masyarakat lain lagi membutuhkan. Mewakili Apindo ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama mewujudkan prestasi ini.

"Walaupun pembagian nasi bungkus ini sudah berlangsung 1 tahun, namun kegiatan ini sampai sekarang masih berlanjut dan akan kami lakukan sesuai donasi yang sudah kami terima," pungkasnya.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit