logo batamtoday
Rabu, 27 Januari 2021
Pasang Iklan


Pastikan Patuhi Prokes, Bupati Karimun Tinjau Sekolah Tatap Muka
Senin, 11-01-2021 | 15:36 WIB | Penulis: Fredy
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan peninjauan ke sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka di Kundur Barat dan Kundur Utara. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq meninjau sekolah-sekolah yang mulai aktif pembelajaran tatap muka perdana di Pulau Kundur Kabupaten Karimun, Senin (11/1/2021).

Dalam peninjauan ke sejumlah sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kundur Barat dan Kundur Utara itu, Aunur Rafiq didampingi Plt Kadis pendidikan, Fajar harison, Kadis Kesehatan, Rachmadi.

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan belajar tatap muka dilakukan sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Aunur Rafiq masuk ke ruang kelas melihat langsung proses belajar dan suasana belajar di dalam ruang kelas serta berbincang dengan murid dan guru, terkait penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan di sekolah.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, protokol kesehatan wajib untuk dipatuhi dan harus dijalani dengan baik.

Aunur Rafiq berpesan kepada seluruh siswa kepada guru untuk bersama-sama mengikuti pembelajaran tatap muka dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Adapun sekolah-sekolah yang ditinjau Bupati Karimun Aunur Rafiq itu adalah, SDN 02 Kundur Barat Kecamatan Kundur Barat, Taman Kanak-kanak Swasta Mutiara Hati, SMPN 1 Kundur Barat, SMPN 1 Kundur Utara dan SDN 02 Kundur Utara.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembelajaran tatap muka hanya dilaksanakan pada sekolah-sekolah di Kecamatan yang sudah berstatus zona hijau.

Keenam Kecamatan yang melaksanakan pembelajaran tatap muka hari Senin (11/1/2021) ada 298 sekolah, meliputi Kecamatan Kundur Barat, Kundur Utara, Kecamatan Buru, Ungar, Moro dan Durai.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit