logo batamtoday
Selasa, 28 September 2021
PKP


Pemprov Kepri Kucurkan Rp 30 Miliar untuk Proyek Gurindam XII di 2021
Selasa, 29-12-2020 | 18:04 WIB | Penulis: Redaksi
 
Gubernur Isdianto dan Sekda TS Arif Fadillah bersama sejumlah Kepala OPD saat meninjau proyek Gurindam XII di Kota Tanjungpinang. (Diskominfo Kepri)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Proyek tahun jamak Gurindam XII di Kota Tanjungpinang masih terus berlanjut hingga tahun 2021. Bahkan, di tahun depan, Pemprov Kepri kembali mengucurkan dana Rp 30 miliar untuk proyek tersebut.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kepri, TS Arif Fadillah. Di mana, anggaran Rp 30 miliar itu untuk melanjutkan pembangunan sejumlah fasilitas di Gurindam XII.

"Tahun 2021 kita anggarkan sekitar Rp 30 miliar untuk pembangunan di kawasan proyek Gurindam XII," ungkap Arif, Senin (28/12/2020), demikian dikutip laman resmi Diskominfo Kepri.

Arif yakin dan percaya nantinya kawasan Gurindam XII Tepi Laut Tanjungpinang ini akan menjadi salah satu destinasi wisata baru bagi masyarakat Kepulauan Riau.

"Tak hanya tempat wisata kita harapkan juga kawasan ini nantinya dapat menjadi sumber penggerak ekonomi masyarakat sekitar khususnya untuk mereka yang berjualan," tegas Arif.

Tak lupa tambah Arif, nantinya pihaknya juga akan menyiapkan lahan parkir di area Gurindam XII tersebut. "Sehingga dengan begitu masyarakat tak parkir sesuka hati di tepi jalan yang dapat membahayakan pengguna jalan lainnya," tutupnya.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit