logo batamtoday
Rabu, 24 April 2024
JNE EXPRESS


PSHT Bintan Juara Umum Uji Tanding Road to Porprov Kepri 2022
Senin, 14-12-2020 | 11:34 WIB | Penulis: Harjo
 
PSHT Bintan keluar sebagai juara umum dalam uji tanding yang digelar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bintan. (Harjo/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan keluar sebagai juara umum dalam uji tanding yang digelar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bintan, di lapangan Futsal Taman Kota, Kecamatan Serikuala Lobam, Bintan, Minggu (13/12/2020).

Ketua IPSI Bintan, Juwono menyampaikan uji tanding road to Porprov Kepri 2022, yang diselenggarakan terdiri dari 27 babak pertandingan. Hal tersebut, setelah masing-masing atlet yang mewakili mendaftarkan diri mengikuti pertandingan.

"Sebelumnya juga dilaksanakan peningkatan SDM, berupa pelatihan pelatih dan pelatihan wasit juri di tempat yang sama," ungkapnya.

Berdasarkan hasil perolehan medali para atlet pencak silat, dari tujuh perguruan yang ambil bagian diantaranya, Pagar Nusa, Ciung Wanara, Sigagab, Patbanbu, Domas dan PSHT Bintan.

"PSHT meraih medali terbanyak yang secara otomatis keluar sebagai juara umum, disusul dangan Pagar Nusa sebagai juara dua dan pada posisi tiga diraih oleh Sigagab Bintan," ujarnya.

Selain itu, PSHT Bintan juga meraih dua ketegori pemain terbaik dalam ajang uji tanding tersebut. Diantaranya untuk kategori atlet pencak silat terbaik putri direbut oleh Meli atlet PSHT Bintan dan untuk kategori atlet terbaik putra dimenangkan Sahrul atlet PSHT Bintan.

Ketua PSHT Bintan, Arif Efendi kepada BATAMTODAY.COM, di Serikuala Lobam, Senin (14/12/2020) memberikan apresiasi kepada IPSI Bintan dan seluruh panitia penyelenggara serta peserta, yang sudah sukses melaksanakan kegiatan peningkatan SDM bidang pencak silat dan uji tanding road to Porprov Kepri 2022.

"Semoga kegiatan seperti ini, bisa dijadikan sebagai agenda tahunan bagi IPSI dan KONI Bintan sebagai induk dari Pengcab olahraga, tentunya tidak lepas juga dari perhatian dan dukungan anggaran dari Pemkab Bintan," harapnya.

Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit