logo batamtoday
Rabu, 27 Oktober 2021
PKP


Dukungan Masyarakat Kian Deras, Paslon INSANI Optimis Menang Pilkada Kepri 2020
Jumat, 27-11-2020 | 18:53 WIB | Penulis: Putra Gema
 
Ketua Tim Pemenangan Paslon INSANI, Bakti Lubis. (Foto: Putra Gema)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari pencoblosan dan pemungutan suara Pilkada serentak 2020 tinggal 12 hari lagi, para Paslon terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk memenangkan kontestasi ini.

Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 02, Isdianto-Suryani (INSANI), Bakti Lubis mengatakan, Paslon yang diusungnya hingga saat ini terus mendapatkan perhatian dari seluruh masyarakat Kepulauan Riau.

"Insyaallah kita optimis, sampai hari ini dukungan untuk Isdianto-Suryani terus menguat dari berbagai daerah yang ada di Kepri, malah kita yang diminta hadir di beberapa daerah, itu luar biasa," kata Bakti, Jumat (27/11/2020).

Ia menjelaskan, dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada pasangan Isdianto-Suryani itu dikarenakan sosok keduanya yang sederhana serta visi dan misi yang tidak terlalu berlebihan. "Seperti saya dan bu Suryani yang baru pulang dari Natuna. Sudah lama diminta masyarakat untuk hadir di sana dan baru kali ini bisa punya kesempatan ke sana," ungkapnya.

Lanjut Bakti, ketika berada di Natuna, dia mengungkapkan, dukungan masyarakat sangat tinggi kepada INSANI. Bahkan, dijelaskannya terdapat beberapa kegiatan yang lupa waktu dikarenakan antusias masyarakat Natuna dan animo yang sangat besar.

Ia juga menyebutkan selama tahapan kampanye dimulai hingga saat ini hampir semua daerah di Kepri telah didatangi Paslon INSANI. "Hampir semua daerah sudah kita datangi, kira kira 90 persen lebih," ujarnya.

Dua belas hari jelang Pemilihan, Bakti mengaku tidak ada strategi khusus yang dipersiapkan timnya untuk memenangkan kontestasi politik itu.

Bakti meminta kepada masyarakat agar menjelang pemilihan mendatang jangan mudah terpengaruh oleh kabar-kabar yang belum terverifikasi kebenarannya. Dia juga meminta agar masyarakat menjadi pemilih cerdas dan tidak mudah dipengaruhi oleh apapun.

"Kita tidak memiliki strategi khusus jelang pemilihan, cuman kita menyampaikan niatan membangun Kepri saja, tinggal penilaian masyarakat saja. Saya pikir pemilih di Kepri cukup bijaksana dan cerdas," tutupnya.

Editor: Gokli

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit