logo batamtoday
Kamis, 03 Desember 2020
15th Anniversary


Kapolres Silaturahmi dengan Pengurus dan Atlet PSHT Bintan
Kamis, 19-11-2020 | 10:44 WIB | Penulis: Harjo
 
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono berkunjung ke Pendopo PSHT Bintan. (Harjo/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono bersama jajarannya berkunjung ke Pendopo atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan di Desa Teluksasah, Rabu (17/11/2020) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih para atlet muda PSHT dalam dalam berbagai ajang.

"Orangtua yang mengarahkan anaknya belajar pencak silat, berarti yang berpikir lebih maju. Karena kegiatan seperti ini sangat positif untuk masa depan anak-anak. Polres Bintan selalu siap mendukung dan memberikan support kegiatan yang positif," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Sugihartono mengingatkan seluruh warga dan siswa PSHT harus memperhatikan protokol kesehatan, demi mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ketua Cabang PSHT Bintan, Arif Efendi menyampaikan apresiasi atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Bintan bersama jajaran. Bersedia meluangkan waktunya melihat langsung kegiatan di Pendopo.

"Terimakasih atas kunjungan dan support dari Kapolres Bintan, ini jadi penambah semangat bagi semua atlet serta keluarga besar PSHT. Semoga ke depan anak-anak Bintan semakin banyak yang meraih prestasi di berbagai ajang, baik daerah hingga nasional, bahkan internasional," harapnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit