logo batamtoday
Senin, 25 Januari 2021
Pasang Iklan


Ambil Paksa Uang Pengemis
Ditreskrimum Polda Kepri Amankan 4 Orang Pegawai Dinsos Batam
Selasa, 20-10-2020 | 13:08 WIB | Penulis: Putra Gema
 
Mobil yang digunakan ke-4 oknum Dinsos Batam. (Putra/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat oknum Satpol PP Kota Batam BKO di Dinas Sosial (Dinsos) diamankan Ditreskrimum Polda Kepri. Kempatnya diamankan setelah viral diduga mengambil paksa uang pengemis jalanan di traffic light atau lampu jalan depan Universitas Internasional Batam (UIB), Baloi.

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto, mengatakan, keempat oknum pegawai Pemko Batam itu diamankan pada Senin (19/10/2020) malam.

"Ini merupakan respon cepat yang diambil Ditreskrimum Polda Kepri. Saat ini empat orang tersebut sedang diperiksa dan akan kita ekspos secepatnya," kata Arie, Selasa (20/10/2020).

Sebelumnya, seorang youtuber Kota Batam berhasil merekam aksi oknum Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam yang mengambil uang pengemis jalanan di Traffic Light UIB Baloi.

Dikutip dari akun youtube Ferry Kesuma mengatakan, telah terjadi pengangkutan pengemis oleh oknum Dinsos Batam.

"Aku melihat pengemis tersebut dipaksa naik kedalam mobil, dan pengemis tersebut berontak minta tolong. Lalu aku menghampiri oknum tersebut dan kutanyakan ada apa?," ujar Ferry dalam kutipan akun youtubenya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit