logo batamtoday
Jum'at, 25 September 2020
Pasang Iklan


PAMMS Kota Batam Dukung Ahyar Nasution di Pilwako Medan
Selasa, 15-09-2020 | 09:08 WIB | Penulis: Paskalis Rianghepat
 
Perkumpulan Anak Medan Milenial Sumut (PAMMS) Kota Batam. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Perkumpulan Anak Medan Milenial Sumut (PAMMS) Kota Batam memberikan dukungan kepada Ahyar Nasution di Pilwako Medan yang akan datang.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua Umum (PAMMS), Aksa Halatu saat mengikuti Rapat Kerja (Raker) di Asrama Haji, Batam Center, Minggu (13/9/2020) kemarin.

"Berdasarkan hasil raker, Perkumpulan Anak Medan Milenial Sumut (PAMMS) Kota Batam memutuskan mendukung Ahyar Nasution dalam Pilwako Medan yang akan datang," kata Aksa.

Menurut Aksa, dukungan yang diberikan PAMMS terhadap Ahyar Nasution karena Ia merupakan orang Sumatera Utara (Sumut) yang mendominasi 350 ribu anak Medan di Kota Batam.

Aksa juga meyakini bahwa Ahyar Nasution bisa membuat perubahan lebih baik untuk Kota Medan dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Kesehatan, Pendidikan, Pariwisata serta Pembangunan Infrasuktur yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

"Dukungan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi pikiran dan tenaga dari seluruh warga perantauan asal Medan di Kota Batam yang tergabung dalam Perkumpulan Anak Medan Milenial Sumut (PAMMS)," ujarnya.

Dalam waktu dekat, kata dia, utusan PAMMS Kota Batam akan ke Medan untuk menyerahkan dukungan kepada Ahyar Nasution. Selain itu, sebutnya, para utusan PAMMS akan menjadi relawan ke Medan untuk membantu melakukan pemetaan di dua Kecamatan di Medan Labuhan.

"Karena kami menganggap Kota Belawan membutuhkan pembenahan infrasuktur dan peninkatan SDM, agar Belawan benar-benar menjadi Kota Pelabuhan internasional di mata dunia," tambahnya.

Selain memberikan dukungan terhadap Ahyar Nasution, dalam Rapat Kerja PAMMS juga memberikan dukungan terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) serta Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ansar-Marlin (AMAN) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang akan datang.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit