logo batamtoday
Kamis, 24 September 2020
Pasang Iklan


Polsek Bintan Utara Semprotkan Cairan Disinfektan di Masjid Jami Mentigi
Minggu, 28-06-2020 | 13:34 WIB | Penulis: Harjo
 
Polsek Bintan melakukan bakti sosial menyemprotkan cairan disinfektan di masjid (Foto: Hajo)  

BATAMTODAY.COM, Bintan - Dalam rangka persiapan HUT Bhayangkara ke-74 di tengah pandemi Covid 19 pada 1 Juli 2020 ini, sejumlah personil Polsek Bintan Utara melakukan bersih-bersih dengan menyemprotkan cairan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Bintan Utara, Bintan.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur di Tanjunguban, Minggu (28/6/2020) menyampaikan, Polsek Bintan Utara bersama seluruh elemen masyarakat terus bersinergi dan menggalakkan kebersihan lingkungan terutama fasilitas umum.

"Kali ini, Masjid Jami Kampung Mentigi, Kelurahan Tanjunguban Kota, yang dilakukan bersih-bersih dan disemprot cairan disinfektan," ungkap Kapolsek Bintan Utara

Bersih-bersih dan penyemprotan Cairan disinfektan dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Bintan utara.

Selain itu, terus dilakukan himbauan terkait bahaya Corona serta langkah-langkah antisipasi, pencegahan & waspada terhadap penyebaran Covid - 19 kepada masyarakat.

"Sebagai langkah serius dalam mengantisipasi dan Pencegahan virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bintan khususnya diwilayah Kecamatan Bintan Utara," katanya.

Antisipasi ini diharapkan dapar menimbulkan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang berada di Wilayah hukum Polsek Bintan Utara.

 Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit