logo batamtoday
Sabtu, 05 Desember 2020
15th Anniversary


Diduga Teroris, Seorang Remaja Diinformasikan Diamankan Mabes Polri di Batam
Jum\'at, 22-05-2020 | 15:52 WIB | Penulis: Putra Gema Pamungkas
 
Suasana di depan rumah F ketika didatangi awak media. (Putra)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Mabes Polri bersama Polda Kepri dikabarkan mengamankan anak di bawah umur yang diduga masuk ke dalam jaringan teroris.

Dari informasi yang berhasil didapatkan, F (16), warga Perumahan Merapi Subur RT03/RW 09, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung diamankan pada, Rabu (20/05/2020) lalu.

Diamankannya remaja di bawah umur ini diduga terlibat dalam jaringan teroris Jamaah Ansharut Daulah (JAD).

Informasi ini juga dibenarkan salah seorang Polisi pada saat F di titipkan ke Polda Kepri, Rabu (20/05/2020) malam. Meski sudah dibenarkan, informasi yang didapatkan masih bersifat tidak resmi.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt ketika dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui informasi diamankannya remaja di bawah umur tersebut oleh tim gabungan Mabes Polri dengan Polda Kepri.

"Saya belum dapat infonya," kata Harry, Kamis (21/5/2020).

Di lokasi yang berbeda, ketika BATAMTODAY.COM menelusuri kediaman F di Perumahan Merapi Subur, pihak keluarga membenarkan penahanan F di Polda Kepri.

"Iya, kami baru pulang dari Polda. Dia (F) sekarang belum mau bicara. Tapi kondisinya sehat dan tidak ditaruh di ruang tahanan," kata salah seorang anggota keluarganya.

Diungkapkannya, F sudah diasuh oleh kakak dari orangtua kandungnya. Serta, ia sudah dianggap seperti anak sendiri karena telah dirawat oleh keluarganya sejak masih berumur 18 bulan hingga saat ini.

"Dia (F) juga sudah tidak sekolah sekarang karena sudah berhenti sejak SD. Yang buat kami bingung dia (F) sudah tidak pulang selama 3 hari," tegasnya.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2020 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit