logo batamtoday
Rabu, 21 Agustus 2019
Banner-PKP


Dapatkan Kesempatan Bawa Pulang Satu Unit Sepeda Motor di My Grandma's Kitchen
Kamis, 08-08-2019 | 09:28 WIB | Penulis: Nando Sirait
 
Promo makanan di My Grandma's Kitchen. (Nando)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Makan di My Grandma's Kitchen, dapatkan berbagai macam hadiah menarik. Restoran yang berada di Mall Botania 2 Batam Center ini, menggelar lucky draw berhadiah aneka produk elektronik hingga grand prize sebuah sepeda motor.

Supervisor My Grandma's Kitchen, Donny, mengatakan, undian lucky draw tersebut dimulai sejak bulan Juli 2019 hingga Desember 2019.

"Jadi pengunjung cukup makan minimal seharga Rp100 ribu dalam satu struk langsung dapat satu kupon undian. Berlaku kelipatannya," ucapnya, Kamis (8/8/2019).

Nanti setiap bulannya undian lucky draw akan dicabut. Pengundian dilakukan setiap awal bulan. Setiap bulannya hadiah yang diberikan bervariasi, mulai dari handphone, televisi dan peralatan elektronik lainnya.

"Bulan pertama sudah kami cabut, pemenangnya dapat hadiah satu unit handphone. Jadi tiap bulan pasti diundi dan dikeluarkan satu hadiah. Buat grand prizenya ada sepeda motor di akhir program undian," tuturnya.

Ia menjelaskan, program undian ini dilakukan dalam rangka semakin memperkenalkan My Grandma's Kitchen ke masyarakat. Selain itu, juga memberikan pengalaman makan yang berbeda di banding restoran lainnya.

"Jadi jangan sampai yang datang cuma sekedar makan saja. Selain mempertimbangkan kualitas makanan yang kami sajikan, pelanggan juga bisa merasa lebih spesial makan di sini," katanya.

Donny menambahkan, saat ini My Grandma's Kitchen juga menyediakan beberapa varian makanan baru. Ada empat jenis makanan baru yang ditawarkan dengan harga spesial.

"Kami ada menu baru serba Rp 12.800, mulai dari batagor, siomai, bakso ayam, dan bakso sapi. Menunya tradisional nusantara. Promo menu ini berlaku dari Senin sampai Jumat dan berlaku dari mulai jam buka sampai tutup. Kalau di weekend harganya di atas Rp 20 ribuan," katanya.

Donny menjelaskan, dengan harga tersebut, masyarakat bisa menikmati makan siang dengan harga ekonomis.

"Harganya ekonomis tapi porsinya seperti harga normal. Tidak kami kurangi porsinya meski promo. Selama ini kan banyak orang pikir karena harga promo porsi dikit, tapi kami tidak. Kami ingin tamu merasa puas. Jadi bisa rasakan sendiri," katanya.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit