logo batamtoday
Senin, 17 Juni 2019
Banner-PKP


Mobil Dinas Pemkab Bintan Tabrakan di Depan Makodim Bintan
Selasa, 14-05-2019 | 15:40 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Mobil dinas Pemkab Bintan tabrakan dengan mobil Agya di jalan raya Depan Makodim Bintan. (Foto: Roland)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mobil Toyota Avanza BP 1195 B (Plat Merah) milik Pemerintah Kabupaten Bintan yang dikendarai oleh Jefrizal (39) menabrak mobil Agya BP 1780 MO yang dikendarai Nancy di Jalan Ahmad Yani KM 06 Tanjungpinang, tepat di depan Makodim 0315 Bintan, Selasa (14/5/2016) pukul 11.30 WIB.

Kanit Kecelakaan Lalulintas Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengungkapkan kronologis kejadian berawal pada saat kendaraan Toyota Avanza BP 1195 B milik Pemkab Bintan, yang dikendarai oleh Jefrizal melaju dari arah lampu merah KM 6.

"Kemudian mobil Agya yang dikendarai oleh Nancy dengan penumpang Li Nguang melaju dari arah kilometer 05 menuju ke kilometer 6," ungkap Ridwan.

Namun sesampainya di tempat kejadian, mobil dinas pemerintah kabupaten Bintan yang semula dari jalur sebelah kiri berpindah ke jalur sebelah kanan sehingga menabrak mobil Agya.

"Sehingga mengakibatkan mobil remuk pada bagian depan dan korban penumpang mobil Agya, Li Nguang luka pada bagian kening akibat benturan," tambahnya.

Sementara itu, Jefrizal, ASN pengemudi mobil Avanza dan Nancy pengemudi Agya hanya mengalami luka ringan dan telah di bawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

"Untuk kedua kendaraan telah diamankan ke Mapolres Tanjungpinang. Kerugian materil akibat kecelakaan itu mencapai Rp 100 juta," tutupnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit