logo batamtoday
Senin, 26 Agustus 2019
Banner-PKP


Satlantas Polres Bintan Bagi-bagi Helm Kepada Anggota Brimob
Rabu, 08-05-2019 | 14:53 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Anggota Brimob Polda Kepri diberi pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas dari anggota Sat Lantas Polres Bintan. (Foto: Syajarul)  

BATAMTODAY.COM. Bintan - Satlantas Polres Bintan menggelar kegiatan sefety riding bersama anggota Sabhara dan anggota Sat Brimob Polda Kepri di Tanjunguban.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari melalui Ipda Florensia mengatakan bahwa sefety riding penting bagi semua pengendara, baik itu roda dua maunpun roda empat.

"Jadi tidak hanya masyarakat umum, anggota polri juga harus safety saat berkendara. Maka kita menggelar kegiatan ini bersama anggota Shabara, Provos Polres Bintan dan juga Anggota Brimob Polda Kepri," ujar Floren kepada BATATODAY.COM, Rabu (8/5/2019).

Kegitan Satlantas Polres Bintan ini, kata Floren, pihaknya sudah digelar sejak Selasa (7/5/2019) di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara. Ini merupakan salah satu troboasan baru agar masyarakat termasuk anggota Polri sendiri patuh akan peraturan lalu lintas, dan mengutamakan keselamatan.

"Maka kita mulai dari diri kita sendiri, dengan menggelar kegiatan sefety reding bersama anggota Polri dan bagi-bagi helm kepada anggota Satbrimob Polda Kepri," timpal Floren.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit