logo batamtoday
Senin, 22 April 2019
Banner PKP


Gubernur Sebut Persiapan Pemilu 2019 Hampir Rampung di Wilayah Kepri
Selasa, 16-04-2019 | 14:44 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Gubernur Kepri Nurdin Basirun, bersama Kapolda Kepi, Irjen Andap Budhi Revianto, dan Kapolresta Barelang, Kombes Hengki. (Romi)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun, mengungkapkan, persiapan pelaksanaan Pemilu 2019 yang jatuh pada besok, rabu (17/4/2019) rata-rata hampir rampung.

"Saya sudah mengecek ke setiap kepala daerah, baik wali kota maupun bupati, secara keseluruhan sudah hampir rampung. Tingga proses pendistribusian," ujar Nurdin di Mapolresta Barelang, saat hendak melakukan peninjauan ke Kantor KPU Batam bersama Kapolda Kepi, Irjen Andap Budhi Revianto, dan Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, Selasa (16/4/2019) siang.

Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih pada semua pihak dalam mendukung pelaksanaan pesta demokrasi serentak ini.

"Semoga besok berjalan lancar untuk wilayah Kepri dan Batam secara khusus. saya juga mengajak seluruh masyarakat, ayo9 semua ramai-ramai datang ke TPS gunakan hak pilihnya, sampai batas waktu yang ditentukan KPU," ajak Nurdin.

Sejauh ini pihaknya juga selalu berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI untuk masalah pengamanan yang dilakukan di setiap lokasi pelaksaan.

"Untuk KPU juga kita sangat berterimakasih dan diharapkan sebagai penyelenggara melaksanakan sesuai dengan aturan. Secara keseluruhan, kita sudah siap menghadapi Pemilu besok," pungkasnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit