logo batamtoday
Selasa, 18 Juni 2019
Banner-PKP


Video Timses Bagi-bagi Uang Viral, Ahmad Surya: Saya Tak Kenal Wanita dalam Video Itu
Senin, 15-04-2019 | 13:31 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Potongan video saat timses membagikan uang pada masyarakat. (Dok Batamtoday.com).  

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan Batam 1, Ahmad Surya, angkat bicara terkait viralnya video seorang perempuan yang tengah membagikan uang agar memilih dirinya.

Saat dihubungi pewarta, Ia membantah dengan keras mengenal perempuan di dalam video tersebut. Bahkan, Ia juga menyatakan bisa saja video itu rekayasa.

"Saya tidak kenal dengan wanita dalam video itu. Bisa saja rekayasa untuk menjatuhkan nama saya," bantahnya, Senin (15/4/2019).

Dilanjutkan, waktu pemilihan tinggal hitungan hari, sehingga banyak kemungkinan yang terjadi. Tidak hanya untuk dirinya, juga bisa terjadi untuk Caleg lainnya.

"Saya sudah lihat videonya. Intinya saya menegaskan, bahwa tidak pernah mengeluarkan uang untuk memilih saya," pungkasnya.

Seperti berita sebelumnya, menjelang Pemilu tersebar video pendek di media sosial, mengenai tindakan salah satu Tim Sukses (Timses) Caleg yang tengah berdialog dengan salah satu warga perumahannya.

Dari video yang didapat tim liputan BATAMTODAY.COM, terlihat dua orang ibu berbicara di ruang tengah sambil membuka contoh kertas suara yang dimiliki salah satu caleg. Bahkan dari dialog tersebut, diketahui ibu pemilik rumah kerap dipanggil dengan sebutan bunda oleh warga perumahannya.

Dari dialog antara kedua warga tersebut, diketahui keduanya membahas 'paket' pemilihan calon untuk Pemilu mendatang. dalam paket yang dimaksudkan, adalah pencoblosan bagi caleg yang akan mengikuti pertarungan di DPRD Provinsi Kepri dan DPRD Kota Batam.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit