logo batamtoday
Kamis, 02 Mei 2024
JNE EXPRESS


Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Prodia
Prodia Batam dan Tanjungpinang Beri Diskon 20 Persen Mulai 9-11 April 2019
Selasa, 09-04-2019 | 08:28 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Pemeriksaan laboratorium di Prodia diskon 20 persen mulai 9-11 April 2019. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar baik datang dari Laboratorium Klinik, Prodia Batam dan Tanjungpinang. Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, selama tiga hari Prodia memberikan keringanan biaya pemeriksaan sebesar 20 persen.

Program itu, dalam memperingati Hari Jadi Prodia dan hanya berlaku dari 9 sampai 11 April 2019 mendatang. Prodia merupakan laboratorium klinik ternama di Indonesia dengan jaringan cabang tersebar di seluruh nusantara dan sudah diakui dunia.

"Kegiatan ini rutin setiap tahunnya dalam rangka memperingati hari jadi Prodia. Biasanya kami mengelar diskon 20 persen pada Mei, karena Mei merupakan bulan puasa jadi dipercepat," ujar Manager Prodia Batam dan Tanjungpinang, Sri Yulianingsih, Senin (8/4/2019).

Potongan biaya berlaku hampir semua jenis pemeriksaan yang dikerjakan sendiri di Laboratorium Klinik Prodia. Baik itu Batam di Kompleks Mahkota Raya Blok E nomor 12 A-B, Batam Center maupun Anda yang berada di Tanjungpinang Jalan Ir Sutami, Ruko Villa Akasia nomor 21.

"Dalam program tahun ini, mengangkat tema 'Persembahan dari Hati untuk Saling Berbagi'. Semua pemeriksaan diskon 20 persen, kecuali yang molekuler dan yang dirujuk ke luar Prodia," ujar Sri.

Prorgam ini, kesempatan bagus bagi Anda yang ingin merai kondisi kesehatan seutuhnya. Karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, meskipun belum ada kaluhan. Tetapi memeriksakan kesehatan sangat penting dilakukan, supaya dapat ditangani lebih mudah jika ada gangguan.

"Kami juga mengajak Anda untuk menjadi Sahabat Thalassemia dengan memberikan donasi untuk mewujudkan Indonesia bebas Thalassemia," pungkasnya.

Untuk donasi dapat dilakukan melalui Rekening BCA 7310-177-177 a.n. Ny Anni Suryani & Evy Liswati Hidayat (Yayasan Thalassemia Indonesia - Prodia) untuk skrining Thalassemia bagi masyarakat berisiko dan tidak mampu. "Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kontak Prodia 1500-830," tutupnya.

Editor: Gokli

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit