logo batamtoday
Jum'at, 22 Maret 2019
Banner PKP


Inilah Penyebab Mobil Ertiga Tabrak Gapura Masjid di Tanjungpinang
Jum\'at, 15-03-2019 | 11:16 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Kondisi mobil Suzuki Ertiga setelah menabrak gapura. (Foto: Roland).  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mobil Suzuki Ertiga BP 1564 TA warna putih yang dikendarai seorang bernama Widi Hastuti mengalami kecelakaan.

Diduga, kendaraan itu lepas kendali sehingga menabrak gapura masjid Al-Muksin hingga ringsek di Jalan Dr Soetomo, Kampung Baru, Kota Tanjungpinang, Kamis (14/3/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan mengungkapkan, kronologis berawal saat mobil melaju dari arah Jalan Matador menuju arah Kampung Baru.

"Sesampai di TKP tepatnya dekat Mesjid Al-muksin mobil itu lepas kendali, sehingga menabrak gapura mesjid yang berada dipinggir jalan," ungkap Ridwan, saat dikonfirmasi Jumaat (15/3/2019).

Ridwan menyebutkan, tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini, dan juga tidak mengalami luka-luka. Namun korban mengalami kerugian materil diperkirakan Rp 20 juta, karena kerusakan pada kendaraan.

"Pengendara tidak mengalami luka-luka dan tidak ada korban jiwa," ucapnya.

Sebelumnya, mobil Suzuki Ertiga BP 1564 TA warna putih, yang dikendarai seorang wanita (belum diketahui identitasnya), ringsek berat usai menabrak gapura Masjid Al Muksin yang sebelumnya ditulis masjid Muklisin.

Kecelakaan ini menjadi tontonan warga sekitar dan pengendara yang melintas dijalan tersebut.

Editor: Chandra

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit