logo batamtoday
Jum'at, 19 April 2019
Banner PKP


Bertabur Hiburan, Aksi Dance dan Penampilan Miss Kepri 2019
Malam Penutupan Karhisu EXPO 2019 Meriah
Senin, 11-02-2019 | 18:52 WIB | Penulis: Ade Saragih
 
Para pemenang mobile legend game pada event Karhisu Expo 2019. (Foto: Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Program siswa SMA Kartini Batam, Karhisu Expo 2019 berakhir sudah, Sabtu, 9 Februari 2019 pukul 21.16 WIB. Rangkaian acara demi acara telah dilaksanakan dengan sukses dengan respon antusias warga Batam sangat luar biasa.

Acara yang dimulai pukul 10.30 WIB ini berhasil memukau pengunjung Mega Mall dan menambah gegap gempita malam minggu para pengunjung baik dalam maupun luar Batam. Selain melihat Karex 2019, mereka juga mengunjungi stan-stan edu yang terdiri dari beberapa universitas dalam dan luar Batam, untuk mencari informasi perkuliahan.

Malam penutupan Karex 2019 ini dimeriahkan dengan penampilan solo vocal Jessica Castly, Hanivah Alvianna, Rafi rendian; Glomossow, Fashion Show dan Fashion Dance, Cherrleaders, Bina Vokalia, dan Marching Band. Aksi dance yang merupakan salah satu icon SMA Kartini Batam menyedot perhatian penonton dengan memberikan teriakan dan pujian yang tak henti selama penampilan berlangsung.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Surya Makmur Nasution, Calon DPRD Kota Batam yang memberikan kata sambutan. Beliau mengatakan, acara ini sangat positif, dan menjadikan wadah bagi siswa-siswi untuk menyalurkan bakatnya.

"Kalau judulnya Karhisu Expo 5, itu berarti SMA Kartini sudah melaksanakan acara ini selama 5 tahun. Ini adalah sesuatu kegiatan positif dan luar biasa. Bakat siswa dapat disalurkan di sini. Maju jaya SMA Kartini," kata Surya dalam sambutannya.

Tampilan lebih meriah lagi dengan semi final dan final mobile legend yang sebelumnya sudah dilakukan babak penyisihan di SMA Kartini Batam, Seraya. Pertandingan ini dimenangkan oleh SMAN4, menyisihkan lawannya dari SMA Kartini Batam di posisi ke-2 dan SMPN 42 di posisi ke tiga.

Pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai, persembahan dari telkomsel. Selain itu, pemenang beberapa perlombaan tingkat SMP juga diberikan voucher masuk SMA Kartini Batam, seperti pemenang Olimpiade Tk SMP, LCC Tk SMP dan Short Movie serta Mobile Legend Tk SMP.

Di sela-sela penutupan, ditampilkan Fashion Show bertemakan gaun pengantin, dengan menghadirkan Miss Kepri, Michele Hui yang juga merupakan siswa kelas XI IPS SMA Kartini Batam. Penutupan diakhiri dengan pengumuman pemenang Short Movie bertema LITERASI yang dimenangkan oleh SMK Kartini berdasarkan penilaian juri, sedangkan film terfavorit diraih oleh SMA Ulil Albab berdasarkan voting penonton.

Dalam sambutan di penutupannya, Akmal S. Pd, Kepsek SMA Kartini mengatakan, perhelatan kali ini tergolong sukses, walaupun tahun ini tidak menampilan icon karex yaitu Idol dan Olahraga. "Selamat untuk seluruh panitia, sponsor dan pemenang. Acara ini sukses, dan InsyaAllah, kita akan bertemu kembali di Karex 6, tahub 2020," tutur Akmal.

Editor: Dardani

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit