logo batamtoday
Sabtu, 20 Juli 2019
Banner-PKP


Aneka Kuliner Lezat di Food Place MB2 Batam Center
Senin, 11-02-2019 | 14:42 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Food Place MB2 Batam Center. (Foto: Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Mall Botania (MB2) Food Place memiliki ragam tempat makan, mulai dari makanan berat, cemilan, dan lainnya. Seperti ada 3in1 Cafe yang terdiri dari Da Jia Restaurant, Oma Shin (Indonesia Korea Food), dan Thai Dinasty.

Di sana tersedia aneka makanan Korea, seperti udong sayur, bulgogi sapi, dak gang jong, chicken bulgogi, ramen seafood, chicken bulgogi bimbim bab. Thai Dinasty ada deep fried chicken with cashew nute, stir fried chicken with black pepper sauce, fish with special the garlic and lime sauce, tom yum soup, dan banyak lagi.

"Stand food ada Dapur Mpok, Ayam Geprek Saraswati, Hokky Food, dan banyak lagi," ujar Pengelolah MB2 Food Place, Janry Sihotang.

Bagi pecinta burger dan ingin merasakan hidangan burger yang berbeda, maka wajib coba Buger Hey! yang berada di Food Place, Mall Botania 2.

Beef burger dari Burger Hey! dibuat secara homeade, yang mana menggabungkan antara daging sapi giling, wortel, dan bawang bombai. Tekstur daging juga lebih lembut dibandingkan daging burger lainnya.

"Kami tidak hanya membuat daging untuk burger sendiri tetapi juga membuat mayonaise sendiri yang rasanya disesuaikan untuk daging. Selain itu untuk salad, kami tidak gunakan selada tetapi sayur lettuce yang biasanya digunakan untuk burger ala western. Lettuce juga lebih fresh dan crispy," ujarnya.

Bagi pengunjung yang makan di tempat, maka cukup bayar sekali tapi minum sepuasnya, karena tersedia minuman refill, pilihannya dari orange, blackcurrent, lemon tea dan lemonade.

"Burger dimulai Rp13-18 ribu. Harga minuman mulai dari Rp12-15 ribu. Ada paket wing ceria Rp35 dam ada paket combo hemat burger Rp35 ribu dapat 1 beef burger, frenchfries dan 1 refill drink," sebutnya.

Satu hidangan burger sudah bisa membuat kenyang, karena burger yang disajikan berukuran cukup besar dan berat sekitar 200 gram. Begitu pula dengan ukuran sosis pada hot dognya.

Sementara itu ada juga Chantika cafe yang menawarkan roti john dengan banyak pilihan. Roti john merupakan roti lapis dengan isian telur dadar yang merupakan cemilan yang menjadi salah satu hidangan populer, utamanya di Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

"Kami menawarkan roti john dengan berbagai pilihan isian. Ada sosis, ayam, daging, mix tiga isian yakni ayam, sosis, dan daging," pungkasnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit