logo batamtoday
Senin, 18 Februari 2019
Banner PKP


Polres Tanjungpinang Sosialisasi Millennial Road Safety Festival 2019
Selasa, 22-01-2019 | 16:52 WIB | Penulis: Roland Aritonang
 
Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani. (Foto: Roland)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang akan menggelar kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival 2019 untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas khususnya bagi usia muda dan produktif.

"Ditujukan kepada anak kelahiran tahun 1980 sampai tahun ini. Karena sampai saat ini dari data yang dihimpun paling banyak menjadi korban kecelakaan lalulintas di Indonesia khususnya di Tanjungpinang," ujar Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Ramadhani, Selasa (22/1/2019).

Krisna menyampaikan bahwa Millennial Road Safety Festival 2019 ini nantinya akan dilaksanakan secara nasional dan serentak. Di Polres Tanjungpinang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 di gedung daerah bertepatan dengan kegiatan car free day.

Selain itu juga, Ia menjelaskan kegiatan terebut dilaksanakan dengan tujuan, membentuk dukungan dari masyarakat kota Tanjungpinang secara masif, yaitu keberadaan Polisi yang berupaya mencegah kalangan millennial menjadi korban laka lantas. Tulisan, gambar dan warna program Millennial Road Safety Festival diharapkan gaungnya akan bergema di tengah-tengah masyarakat.

"Menarik perhatian dan antusiasme masyarakat untuk mencari tahu apa itu Millennial Road Safety Festival (MRSF)," katanya.

Menurutnya tidak cukup sampai di situ saja, guna mensukseskan acara tersebut, pihaknya juga melaksanakan live show bhayangkara band, performance personil dari anggota Polres Tanjungpinang yang akan disiarkan secara langsung di RRI Pro 2 Tanjungpinang, Rabu(23/1/2019)pukul 20.30 WIB.

"Kegiatan lain membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan, yang dilaksanakan oleh pelajar Tanjungpinang, membuat video deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas, guna menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas," papar Krisna.

Ditambah lagi dengan kegiatan pemasangan stiker Millennial Road Safety Festival di kendaraan dinas Kapolres Tanjungpinang serta kendaraan dinas Polres Tanjungpinang lainnya. Bahkan sudah ribuan orang mendukung MRSF dikota Tanjungpinang.

"juga tidak ketinggalan artis Ibukota memberikan testimoni dukungan," tutupnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2019 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit