logo batamtoday
Selasa, 20 November 2018
Banner PKP


Golkar Optimis di 2019 Jadi Pimpinan Legislatif se-Provinsi Kepri
Senin, 05-11-2018 | 09:52 WIB | Penulis: Wandy
 
Pemateri Bimtek Caleg Golkar di Kabupaten Karimun. (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad mengatakan pihaknya optimis menjadi pemenang dan peraih suara terbanyak di Pileg 2019. Bahkan, dia juga meyakini para Caleg Golkar nantinya menjadi pimpinan legislatif se-Kepri.

Hal ini disampaikan H Ansar Ahmda saat memberikan materi pada Bimbingan Teknis (Bimtek) Caleg Golkar di Kabupaten Karimun. Di mana, dalam Bimtek itu diikuti sebanyak 30 orang untuk DPRD Karimun dan 6 orang untuk DPRD Kepri.

"Karena kita partai senior dan berpengalaman, tentu ini menjadi contoh bagi partai-partai lainnya. Tentu dalam hal ini tidak hanya mengejar kemenangan di pesta demokrasi tersebut, namun adanya tugas penting yang diamanatkan UU yakni tentang edukasi Politik," kata mantan Bupati Bintan itu di Karimun, Minggu (4/11/2018).

Dikatakan Ansar, hal itu bakal tewujud jika Caleg Golkar di Kepri dan Karimun khususnya bisa maraih suara terbanyak pada Pileg 2019. Dengan raihan sura terbanyak, Caleg yang ikut kontes demokrasi bisa meraih kursi DPRD sebanyak mungkin.

"Tahun 2019 perolehan kursi di DPRD harus lebih banyak dari tahun sebelumnya," ujar dia.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan, pembelakan kepada Caleg sangat perlu agar punya kemampuan, pengetahuan, serta memiliki motivisi dan semangat dalam berlaga pada Pemilu mendatang.

"Bimtek ini bertujuan agar Caleg Golkar memiliki kesiapan serta memahami tupoksi saat dinyatakan menang dan juga mereka dituntut untuk memiliki sifat dan komitmen dalam membangun Kabupaten Karimun," kata Rafiq, yang juga Bupati Karimun.

Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit