logo batamtoday
Selasa, 20 November 2018
Banner PKP


Suzuki Gelar Nobar Piala AFF 2018 sebagai Bentuk Dukungan ke Timnas Indonesia
Minggu, 04-11-2018 | 16:32 WIB | Penulis: Redaksi
 
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan adakan nonton bareng mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2018  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kickoff Piala AFF 2018 segera dimulai. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Singapura, Thailand, Timor Leste dan Filipina.

Pertandingan pertama Indonesia akan berlangsung pada 9 November 2018 melawan tuan rumah Singapura di National Stadium. Piala AFF 2018 ini menggunakan format baru yaitu 2 kali tandang dan 2 kali kandang di babak penyisihan grup.

Suzuki sebagai sponsor utama dalam Piala AFF tersebut menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan kompetisi sepakbola untuk Asia Tenggara ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menyelenggarakan nonton bareng (nonbar) untuk mendukung Tim Garuda berlaga di Piala AFF tersebut.

333 pemenang tersebut tidak hanya berasal dari Jabodetabek saja, namun juga dari luar daerah. Untuk pemenang dari luar daerah PT SIS akan memberikan akomodasi dan transportasi.

"Sepakbola adalah olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. Apalagi Piala AFF yang selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. Untuk itu, kami juga menyiapkan program untuk mendukung dan menyukseskan Piala AFF 2018," kata Presiden Director PT SIS, Seiji Itayama.

"Jangan lupa untuk mengikuti kegiatan nonbar di dealer-dealer kami. Dan jangan lupa memantau media sosial Suzuki untuk memberi dukungan terhadap Timnas Indonesia," tambah Itayama.

Nantinya, untuk nonbar final Piala AFF akan berlangsung tidak hanya di Jakarta. Manado, Bandung, danYogyakarta juga akan menggelar acara ini

Editor: Surya

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit