logo batamtoday
Selasa, 20 November 2018
Banner PKP


Artis Tatjana Saphira Wajib Bawa Sandal Jepit Kala Musim Hujan
Jumat, 02-11-2018 | 14:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Tatjana Saphira (Foto: Male Indonesia)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Memasuki musim hujan, aktris Tatjana Saphira punya persiapan agar tetap nyaman menjalani hari. Ada satu benda yang wajib dibawa Tatjana di tengah hujan yang kerap membuat jalan jadi becek, yakni sandal jepit.

"Sandal jepit selalu dibawa ke mana-mana, kalau lagi hujan aku pakai sandal jepit, sepatunya dimasukkan ke plastik," ujar Tatjana di Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Selain sandal jepit yang membuat sepatu kesayangannya bebas kotor, Tatjana juga tak lupa membawa jaket untuk melindungi diri dari cuaca dingin.

Dia bercerita soal pengambilan gambar film terbaru "Hit And Run" bersama Joe Taslim dan Jefri Nichol yang lokasinya di luar ruangan.

"Di lokasi ada balkon open space dan hujan gede, kebetulan bajuku saat syuting tidak berlengan, jadi dingin banget," katanya, menekankan pentingnya membawa busana luaran yang nyaman saat musim hujan.

Perempuan yang menyukai gaya busana santai dan longgar itu biasanya memakai baju-baju dengan bahan menyerap air dan bisa cepat kering pada musim hujan.

Tatjana berkolaborasi dengan merek mode I Know You Know (IKYK) dalam koleksi kapsul yang menampilkan busana-busana siap pakai dengan warna-warna netral yang sesuai dengan kepribadian sang aktris.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit