logo batamtoday
Rabu, 14 November 2018
Banner PKP


Tawarkan Minuman Aneka Susu
Maimilk Cafe Mega Legenda Tempat Nongkrong Sehat di Kota Batam
Jum\'at, 19-10-2018 | 14:16 WIB | Penulis: Irwan Hirzal
 
Suasana di Maimilk Cafe Mega Legenda. (Foto: Irwan)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Bingung cari tempat tongkrongan bersama teman maupun kerabat, Maimilk Cafe Legenda salah satu pilihan yang tepat.

Maimilk Cafe menawarkan suasana nyaman dan unik. Hampir seluruh bagian bangunan menggunakan kontainer, padahal bangunan semi autdoor ini terbuat dari genteng berbahan seng.

"Maimilk pertama buka pada November 2017 lalu. Konsep kontainer ini memang terinpirasi dari berbagai tempat angkringan di luar Batam, Bandung dan Jogja memang lagi tren konsep seperti ini," ujar Herry, pemilik Maimilk Cafe.

Saat anda mengunjungi Maimilk Cafe yang pertama anda lihat adalah bangunan semi outdoor dan indoor yang dihiasi berbagai lukisan unik. Untuk bangunan indoor anda akan dikelilingi berbagai lukisan hewan sapi.

Apalagi lokasi outdoor akan ada banyak lampu-lampu hiasnya. Lokasi cafe Maimilk yang berada di Jalan Raja Husein Blok H2 No 12 & 12B Mega Legenda II memiliki luas 360 meter persegi. Sehingga jarak antara tempat duduk ke tempat lainnya sangat jauh. Hal ini akan membuat anda lebih nyaman saat nongkrong berjam-jam.

"Semi outdoor biar lebih adem dan sejuk. Intinya kami memberikan kenyaman kepada costumer. Mingkin konsep seperti ini hanya kami di Batam," ujarnya.

Herry mengaku tujuan mengkonsep cafe seperti kontainer berlukisan sapi, tidak lain untuk menjadi pelapor tempat nongkrong yang sehat. Karena sesuai konsep, makanan khususnya minuman yang disuguhkan menggunakan susu sapi.

"Kita bikin lukisan sapi, biar orang tau di sini ada jual susu sapi berbagai rasa. Jadi pada umumnya semua meja yang terisi oleh customer itu semua minumnya susu," pungkasnya.

Penasaran bukan bagaimana rasanya nongkrong cafe Maimilk, buruan datang dan cobaik 17 menu minuman berbagai rasa dari vanila, green tea, babble gum, melon, tiramisu, hingga maimilik original.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit