logo batamtoday
Minggu, 16 Desember 2018


Polda Kepri Kerahkan 100 Anggota Sabhara Amankan Arus Lalulintas di Batam
Kamis, 11-10-2018 | 16:52 WIB | Penulis: CR2
 
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S. Erlangga. (Foto: Dok Batamtoday.com)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Guna memberikan pelayanan dan kenyamanan masyarakat, Polda Kepri menerjunkan 100 anggota Sabhara untuk pengamanan lalul intas di Batam. Khususnya pada saat terjadi kepadatan arus lalu lintas di pagi dan sore hari.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S. Erlangga mengatakan pengamanan lalulintas di beberapa titik Kota Batam ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar merasa nyaman.

"Pengamanan ini berlangsung pada pagi dan sore hari, diwaktu-waktu padat jam masyarakat berangkat kerja dan pulang kerja," kata Erlangga melalui telepon selulernya, Kamis (11/10/2018).

Erlangga mengatakan pengamanan lalulintas ini diberlakukan dibeberapa titik Kota Batam, Mulai dari simpang Kabil hingga Polda Kepri.

"Kami sebarkan 100 anggota Sabhaara ini di beberapa titik rawan lantas, selain itu juga ada patroli khususnya di perumahan, kawasan perekonomian dan industri," ujarnya.

Kegiatan pengamanan ini lanjut Erlangga adalah bentuk implementasi promoter dari Kapolri, tugas sabara ini dikedepankan sebagai tulang punggung Polri dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

"Tugas sabara kami kedepankan sebagai tulang punggung Polri untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kota Batam," katanya.

Selain itu, Erlangga juga mengatakan bahwa kegiatan pengamanan lalulintas ini akan berjalan seterusnya karena kegiatan ini adalah salah satu wujud Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Akan berjalan seterusnya karena ini adalah salah satu wujud Polri dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat," tutupnya.

Editor: Yudha

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit