logo batamtoday
Senin, 10 Desember 2018


Silent Hawk, Trail Tempur Anti Berisik Militer AS
Sabtu, 06-10-2018 | 09:52 WIB | Penulis: Redaksi
 
Silent Hawk/Logos Technologies.  

BATAMTODAY.COM, Batam - Di beberapa negara, kendaraan tempur memang sudah menjadi hal wajib untuk dimiliki, salah satunya motor.

Tetapi ada hal unik yang dimiliki oleh militer Amerika Serikat, mereka ternyata punya kendaraan militer dengan nama Silent Hawk. Kendaraan tersebut adalah motor bebas bising yang diciptakan khusus untuk militer mereka.

Silent Hawk merupakan proyek yang digarap sejak 2014 dan punya karakteristik tersendiri, pasalnya Silent Hawk disokong teknologi hybrid electric.

Motor tempur yang dirancang untuk pasukan elite AS ini bisa mendapatkan tenaga dari proses charging, karena dilengkapi baterai, selain itu juga dilengkapi mesin bensin (genset). Nah, selagi berperan sebagai motor 'konvensional', motor yang pengembangannya digarap Logos Technologies dapat 'meminum' beragam jenis bahan bakar, sebut saja mulai dari bensin, avtur JP-5, JP-8, Jet-A1, propane, dan AVGAS.

Menjadikan motor trail hybrid ini anti rewel untuk meladeni beragam tugas tempur, termasuk untuk misi patroli jarak jauh.

Logos Technologies juga merancang motor ini dengan rangka kuat, suspensi untuk menghadapi medan berat, dan trail tempur ini dibuat seringan mungkin.

Sumber: Otomania.com
Editor: Gokli

evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit