logo batamtoday
Jum'at, 17 Agustus 2018
Cluster-Botania-Garden


Tiga Pengendara Motor Terlibat Kecelakaan di Kabil, Satu Orang Tewas
Jumat, 29-06-2018 | 08:28 WIB | Penulis: Romi Chandra
 
Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan lalu lintas di Kabil. (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor terjadi di persimpangan jalan Bumi Perkemahan dengan Jalan Kavling Senjulung, dekat sekolah Ibnu Sina Kabil, Keluarahan Kabil, Nongsa, Kamis (28/6/2018).

Dalam insiden itu, seorang pendendara motor Honda Verza BP 3394 JA, Tri Setiyanto (36) tewas di tempat setelah bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Honda Karisma BP 2738 DH, Muhammad Rizki (14), yang mengalami luka berat.

Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, saat dihubungi membenarkan bahwa terjadi kecelakaan di wilayahnya. Saat ini proses sudah ditangani Satlantas Polresta Barelang.

"Kejadian pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kendaraan dan saksi dibawa Satlantas ke Mapolresta untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit," ungkap Albert, Kamis siang.

Dijelaskan, kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, berawal saat pengendara Karisma melaju dari Jalan Patimura menuju Bumi Perkemahan Kabil. Pada saat di persimpangan jalan dekat sekolah Ibnu Sina sepeda motor Karisma tersebut bersenggolan dengan sepeda motor Yamaha Vixsion BP 5510 EL.

Akibatnya, pengendara Karisma oleng ke kanan dan dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Verza, sehingga laga kambing tidak dapat dihindarkan.

"Untuk lebih lengkapnya bisa ditanyakan ke Unit Laka Satlantas Polresta Barelang," pungkasnya.

Editor: Gokli

PKP
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit