logo batamtoday
Sabtu, 18 Agustus 2018
Cluster-Botania-Garden


Nunggak Sewa, Aktris Bollywood Ini Diusir dari Apartemen
Rabu, 10-01-2018 | 13:38 WIB | Penulis: Redaksi
 
Mallika Sherawat saat menghadiri acara di Gedung Putih. (Wikimedia Commons/IndiaFm)  

BATAMTODAY.COM, Paris - Pengadilan Prancis memerintahkan pengusiran aktris Bollywood Mallika Sherawat dari sebuah apartemen di kawasan mewah Paris karena menunggak pembayaran sewa.

Dalam putusan 14 Desember yang dilihat oleh AFP pada Selasa, pengadilan memberi tahu Sherawat dan suaminya Cyrille Auxenfans yang adalah warga Prancis membayar utang sewa dan biaya lain sebesar 78.787 euro (sekitar Rp1,26 miliar), memberi lampu hijau mengenai kemungkinan untuk menyita perabotan mereka.

Pasangan itu mulai menyewa apartemen di distrik ke-16 pada 1 Januari 2017 dengan biaya bulanan 6.054 euro (sekitar Rp97,1 juta). Namun menurut pemiliknya mereka tidak pernah membayar sewa tersebut, dan baru satu kali membayar 2.715 euro (sekitar Rp43,5 juta).

Dalam sidang di pengadilan Paris pada 14 November, pengacara pasangan tersebut mengatakan bahwa mereka sedang mengalami kesulitan finansial.

Baik Sherawat atau Auxenfans tidak menanggapi permintaan AFP untuk memberikan komentar.Pada pertengahan Desember, aktris itu membantah memiliki apartemen di Paris.

"Itu sepenuhnya tidak benar, jika seseorang menyumbangkan satu untuk saya, tolong kirimkan alamatnya," demikian dia mencuit untuk menanggapi laporan media tentang kasus itu.

Pasangan tersebut masih bisa mengajukan banding terhadap putusan pengadilan. Dan mereka tidak bisa diusir dari apartemen sampai 31 Maret, ketika moratorium pengusiran selama musim dinging kedaluwarsa.

Sumber: ANTARA
Editor: Yudha

PKP
evitel hotel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2016 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit