logo batamtoday
Jum'at, 27 September 2024
BANK BRI


Begini Tahapan Akreditasi Media untuk Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025
Selasa, 24-09-2024 | 13:24 WIB | Penulis: Redaksi
 
Pertandingan Timnas Indonesia U20 pada babak kualifikasi Piala Asia U20 2024 bakal dialihkan ke Stadion Madya Senayan, Jakarta. (PSSI)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F akan digelar pada 25-29 September 2024 di Stadion Madya, Jakarta. Indonesia sebagai tuan rumah akan melawan Maladewa, Yaman, dan Timor Leste.

PSSI dan Panitia Penyelenggara Pertandingan (LOC) membuka pendaftaran akreditasi bagi rekan-rekan media yang ingin meliput pertandingan ini.

Kepemilikan akreditasi ini memastikan rekan-rekan media peliput memiliki hak untuk mengakses area-area yang sudah ditentukan berdasarkan kategori akreditasi di dalam stadion maupun lapangan latihan tim.

"Rekan-rekan media diwajibkan untuk melakukan registrasi sesuai dengan kategori yang diberlakukan yakni PRE untuk media cetak dan online, PHO untuk fotografer, dan NRH untuk media tv non pemegang hak siar," tulis PSSI, dalam laman resminya.

Registrasi akan dibuka mulai tanggal 23 hingga 24 September 2024 (pukul 17.00 WIB) dengan mengisi data terkini dan persyaratan lain yang dibutuhkan ke dalam formulir online yang sudah disiapkan yakni di https://media.pssi.org/login

Tahapan Registrasi

Klik link https://media.pssi.org/login

Klik Register Now

Isi data dan pastikan untuk mengunggah dokumen/ foto di bawah size 5MB

Klik Register dan aktivasi akun melalui email pribadi

Login

Klik Event

Pilih AFC U20 ASIAN CUP QUALIFIERS (GROUP F)

Klik detail

Isi data dan pastikan untuk mengunggah dokumen/ foto di bawah size 5MB

Klik submit, pastikan pengisian data berhasil

Jika proses verifikasi telah selesai dilakukan, rekan-rekan media akan mendapatkan konfirmasi dua (2) hari sebelum pertandingan dimulai melalui email yang didaftarkan, diikuti informasi terkait detail pengambilan kartu akreditasi. Akreditasi yang didapatkan tidak dapat dipindahtangankan atau dijual. Dan untuk mengantisipasi banyaknya media peliput, PSSI dan LOC hanya memperkenankan media peliput untuk mengirimkan dua (2) perwakilan saja untuk meliput rangkaian pertandingan ini.

Media yang meliput harus terakreditasi Dewan Pers dan berbadan hukum. Bukan akun Media Sosial, Youtube dan Media Infotainment. PSSI dan LOC juga berhak menolak akreditasi lebih lanjut jika media yang bersangkutan tidak melengkapi persyaratan atau jumlah registrasi melebihi kapasitas dan jika media yang bersangkutan melewati batas akhir pendaftaran. Pendaftaran secara langsung saat hari pertandingan tidak akan diproses demi memastikan aktivitas media lancar selama rangkaian pertandingan berlangsung.

Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, rekan-rekan media dapat mengirimkan email ke media@pssi.org.

Berikut jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F

Rabu, 25 September 2024

Yaman vs Timor-Leste: 15.00 WIB

Indonesia vs Maladewa: 19.30 WIB

Jumat, 27 September 2024

Maladewa vs Yaman: 15.00 WIB

Timor-Leste vs Indonesia: 19.30 WIB

Minggu, 29 September 2024

Timor-Leste vs Maladewa: 15.00 WIB

Indonesia vs Yaman: 19.30 WIB

Editor: Gokli

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit