logo batamtoday
Jum'at, 27 September 2024
BANK BRI


Tim Garior Tampil sebagai Juara Turnamen Mini Soccer IPK Ungar 2024
Minggu, 22-09-2024 | 17:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Para pemenang turnamen mini soccer dalam rangka HUT ke-24 Ikatan Pemuda Kecamatan (IPK) Ungar Tahun 2024 (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pelaksanaan turnamen mini soccer dalam rangka HUT ke-24 Ikatan Pemuda Kecamatan (IPK) Ungar yang digelar di lapangan bola Beram Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun secara resmi telah berakhir dan ditutup secara resmi oleh Ery Suandi selaku Eksekutif Komite Asprov PSSI Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (21/9/2024).

Ery Suandi selaku eksekutif komite Asprov PSSI Ery Suandi mengatakan akan senantiasa memajukan sepakbola di Kepri umumnya dan Karimun khususnya.

Selain itu Ery Suandi yang maju sebagai wakil Bupati Karimun bersama Muhammad Firmansyah dalam pilkada 2024 menyampaikan jika ada anak-anak yang tidak mampu tetapi berprestasi di sepakbola, mereka dibolehkan masuk di sekolah sepak bola (SSB) di Kundur secara gratis.

Ery Suandi mengucapkan selamat kepada para pemenang, pertahankan prestasi untuk tahun mendatang badan bagi yang belum berhasil juara teruslah berlatih dan berprestasi serta terima kasih untuk wasit yang telah memimpin jalannya pertandingan dengan baik.

Ketua panitia,Agus Zulyadi mengatakan turnamen mini soccer diikuti sebanyak 16 tim dan sebanyak 4 tim berhasil mencapai semifinal yakni tim Garior dari Kundur Barat, Tim SPN Tunas Bhayangkara dan Tim YSBK serta Tim FC Lebuh Kecamatan Belat.

"Tim Garior berhasil sebagai juara pertama, disusul tim YSBK 2020 Kundur sebagai juara 2, kemudian Tim Tunas Bhayangkara juara 3 dan tim FC Lebuh juara 4," ujar Agus.

Sementara ketua IPK Ungar, Darmawansyah Putra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan terlaksananya pertandingan sepak bola mini soccer, khususnya lagi kepada Muhammad Firmansyah dan Ery Suandi.

Camat Ungar Bolkya Ayadi mengatakan semoga melalui turnamen mini soccer ini hubungan silaturahmi tetap terjalin baik dan terjaga dengan baik.

Camat Ungar juga mengapresiasi kepada IPK Ungar yang telah ikut berkontribusi pada kegiatan di masyarakat dan kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan.

Editor: Surya

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit