logo batamtoday
Sabtu, 20 Juli 2024
BANK BRI


Dukungan Masyarakat Karimun Jadi Modal Aunur Rafiq Maju sebagai Wagub Kepri di Pilkada 2024
Minggu, 16-06-2024 | 12:04 WIB | Penulis: Freddy
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat kabupaten Karimun untuk maju sebagai Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2024 (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq memiliki cukup modal untuk maju di Pilkada 2024 sebagai bakal calon Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri).

Modal tersebut didapatkan Aunur Rafiq dari masyarakat Kabupaten Karimun yang tergabung dalam Ikatan keluarga, Paguyuban, Organisasi Kemasyarakatan dan pemuda yang telah sepakat mendeklarasikan dukungan dan memenangkan Aunur Rafiq sebagai calon wakil gubernur Kepri di Pilkada 2024, Sabtu (15/6/2024).

Aunur Rafiq kepada insan pers menyampaikan terima kasih atas dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada dirinya untuk maju di Pilkada 2024 sebagai wakil Gubernur Kepri.

Lebih lanjut Aunur Rafiq mengatakan dengan adanya deklarasi yang sudah disampaikan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Karimun,baik yang sudah di deklarasikan di Pulau Kundur maupun di Karimun.

Tentunya hal ini menambah rasa optimis dirinya mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk maju sebagai wakil gubernur Kepri pada Pilkada 2024 ini.

"Mudah-mudahan atas izin Allah SWT ada yang mau mengajak saya , namun bisa saja takdir berkata lain tetapi apapun yang terjadi nanti patut disyukuri, tetapi yang penting kita sudah usaha, ikhtiar dan berdoa karena yang pastinya sudah ada Allah SWT yang mengatur dan mungkin dibalik itu semua ada hikmahnya," ujar Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq mengakui telah membuka komunikasi politik dengan calon gubernur Kepri yang akan maju pada Pilkada 2024 ini , tetapi hingga saat ini belum dapat memastikan dengan siapa dirinya berpasangan.

"Sama siapa saya akan berdampingan belum tahu, sampai saat ini belum ada yang mengajak dan saya sudah membangun komunikasi dengan ketiga calon gubernur dan hubungan dirinya dengan pak Ansar,pak Rudi sebagai sahabat dan pak Yan Fitri sebagai juga baik dan kita tunggu saja siapa yang mengajak nanti," tutup Aunur Rafiq.

Editor: Surya

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit