logo batamtoday
Senin, 15 Juli 2024
BANK BRI


Resmikan Bangunan Gerai Pangan, Rahma: Jaga Kebersihan Demi Kenyamanan Pengunjung
Selasa, 19-09-2023 | 17:08 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma meresmikan Gerai pangan di Jalan Hang Lekir Tanjungpinang. (Devi/BTD)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali kota Tanjungpinang Hj Rahma, meresmikan bangunan Gerai Pangan Jl. hang Lekir, Selasa (19/9/2023).

Rahma menyampaikan bahwa hari ini melaksanakan secara simbolis seremonial untuk pemanfaatan bangunan gerai pangan. Ia berharap hal ini menjadi penyemangat untuk berjualan.

"Semakin hari kita perbaiki yang ada di gerai pangan ini untuk kenyamanan pengunjung maupun yang berjualan," ucap Rahma.

Tak terasa hari ini sudah berdiri tiga bangunan di gerai pangan, tolong dijaga kebersihannya, agar pengunjung nyaman mampir dan berbelanja.

"Tentu apapun kondisi pasar gerai pangan ini juga imbasnya ke pedagang, jadikan lokasi ini sama dengan rumah sendiri dan dijaga sebaik baiknya," imbau Rahma.

"Kalau ada yang punya kelompok masyarakat, paguyuban sambil dikenali untuk datang ke Gerai Pangan karena masih ada beberapa orang yang tidak tahu bahwa di Gerai Pangan ini menjual berbagai kebutuhan," pungkas Rahma.

Turut hadir dalam acara Kadis DP3, Yoni Fadri, Sekretaris DP3, Sekretaris Disdagin, Camat Tanjungpinang Timur, Kabag Ekonomi, dan Lurah Batu XI.

Editor: Yudha

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit