logo batamtoday
Kamis, 18 April 2024
JNE EXPRESS


4 Shio Ini Bakal Punya Karier Cemerlang di Tahun Kelinci 2023
Senin, 23-01-2023 | 18:48 WIB | Penulis: Redaksi
 
Shio Kelinci Emas tahun 2023.  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ramalan shio saat Imlek 2023 juga memprediksi soal peruntungan karier seseorang. Ada sejumlah shio yang diprediksikan akan beruntung dalam kariernya di tahun 2023.

Memasuki 2023 berarti masuk tahun baru dalam kalender China. Setelah pada 2022 menjalani tahun macan air, kini tahun kelinci air pun dimulai yang akan berjalan sejak 22 Januari hingga Februari 2024 mendatang.

Beberapa shio diprediksi oleh peramal Tong Pik-ha akan memperoleh terobosan baru yang menjadi sumber rezekinya di tahun depan. Sumber rezeki ini beragam mulai dari kelancaran dalam berbisnis maupun peningkatan dalam hal karier dan pekerjaan.

Melansir South China Morning Post, berikut 4 shio paling beruntung dalam hal karir di tahun kelinci 2023.

Ahli Feng Shui Sebut 2023 Bukan Tahun Kelinci Air, Tapi Kelinci Emas:

1. Shio naga
Tahun 2023 akan menjadi tahun kekayaan untuk shio naga. Sejumlah kecil uang dapat dimanfaatkan oleh mereka untuk mendapatkan keuntungan besar.

Tahun ini, para shio naga akan dibantu oleh penolong 'gui ren' sehingga mereka yang bekerja di industri yang biasanya didominasi laki-laki, seperti pembuatan jam, peralatan audio visual, mobil, dan busana pria akan berkembang pesat. Ada peluang bagus bagi mereka untuk kenaikan gaji atau promosi.

2. Shio ular
Shio ular akan memiliki tahun yang cukup seimbang di tahun2023. Tahun ini adalah tahun yang bagus untuk promosi di tempat kerja, maka itu para pemilik shio ular harus berusaha menjadi lebih aktif.

Mereka akan menarik kekayaan dinamis tahun ini, sehingga mereka bisa lebih proaktif dalam perjalanan bisnis. Bahkan, perjalanan pribadi dapat meningkatkan keberuntungan mereka di tempat kerja.

Para shio ular tidak perlu takut dengan tantangan apa pun yang menghadang mereka, karena ada banyak 'gui ren' yang akan membantu mereka.

3. Shio anjing
Shio anjing selaras dengan Tai Sui tahun ini, jadi 2023 akan menjadi tahun yang baik untuk berjejaring dan menjalin hubungan. Tahun2023juga merupakan tahun yang baik untuk kekayaan, sehingga mereka dapat mencoba menaruh uang pada hal-hal yang biasanya tidak mereka investasikan.

Baik kekayaan maupun karier memiliki bintang keberuntungan untuk shio ini, jadi ada peluang bagus untuk kenaikan gaji dan promosi bagi mereka.

4. Shio tikus
Tahun 2023 disebut sebagai tahun yang baik untuk karier para pemilik shio tikus. Mereka harus bisa meluangkan waktu untuk bekerja sambil bersosialisasi untuk meraih kesempatan promosi atau kenaikan gaji di tempat kerja.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit