logo batamtoday
Senin, 28 November 2022
Pasang Iklan


Kontingen Kepri Raih Medali Emas Cabor Biliar Porwanas XIII Malang
Kamis, 24-11-2022 | 15:32 WIB | Penulis: Roni
 
Atlet biliar Kepri, Endang (kiri) meraih medali emas Porwanas XIII tahun 2022 di Malang, Jatim, usai mengalahkan atlet Bali Hari Santoso (kanan). (Ist).  

BATAMTODAY.COM, Malang - Kontingen Porwanas PWI Kepri berhasil dipastikan membawa pulang medali emas di cabang olahraga (Cabor) biliar bola 9, setelah atlet Kepri Endang berhasil mengalahkan atlet Bali Hari Santoso, Kamis (24/11/2022).

Di partai final Porwanas di Malang, Jawa Timur, Endang memastikan medali emas setelah menang 5-3 dari Hari Santoso. Pertandingan berlangsung sengit dan saling mengejar poin 3-3.

Namun dengan pengalaman dan ketenangan, Endang berhasil merebut poin demi poin hingga menang 5-3. Kemenangan tersebut disambut sorak kontingen Kepri yang menyaksikan langsung pertandingan.

"Kuncinya harus tenang dan fokus. Jangan terpengaruh dengan penonton sekitar. Alhamdulilah kita dapat medali emas," ungkap Endang.

Dengan demikian, Provinsi Kepri telah meraih 1 medali emas dan 1 medali perunggu dari Cabor biliar. Dengan tambahan medali ini, Provinsi Kepri menyodok di peringat 3 klasemen sementara perolehan medali Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jatim.

"Kita masih bisa menambah medali dari cabor biliar bola 10. Doakan biar bisa menambah medali," ujar Putra Gema Pamungkas, Manajer Tim Cabor Biliar Porwanas Malang.

Editor: Yudha

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit