logo batamtoday
Senin, 28 November 2022
Pasang Iklan


Kolonel Unang Lepas Elkisi FC ke Liga Santri Piala KSAD Tingkat Pusat
Sabtu, 24-09-2022 | 11:37 WIB | Penulis: Redaksi
 
Pelepasan Elkisi FC ke Liga Santri Piala KSAD tingkat pusat di Pendopo Graha Majatama Pemkab Mojokerto, Jawa Timur pada Jumat (23/9/2022). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Mojokerto - Setelah dinyatakan lolos pada kejuaraan tingkat Kodam V/Brawijaya, kesebelasaan Elkisi FC dinyatakan layak mengikuti kejuaraan pada tingkat pusat.

Sebelumnya, tim kesebelasan dari Ponpes Elkisi itu telah berhasil mengalahkan beberapa tim kesebelasan dari perwakilan Ponpes yang ada di Jawa Timur.

Pada pelepasan kontingen Elkisi yang berlangsung di Pendopo Graha Majatama Pemkab Mojokerto, Jawa Timur pada Jumat (23/9/2022), Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo, menyebut pencapaian hasil dan sportivitas yang wajib dipegang teguh oleh kontingen Elkisi selama mengikuti pertandingan di tingkat pusat.

"Terutama bisa membawa nama baik Ponpes dan daerah," pesan Danrem 082/CPYJ.

Hal senada juga dikatakan, Ikfina Fahmawati, Bupati Mojokerto, jika kemenangan Ponpes Elkisi di tingkat Kodam V/Brawijaya, khususnya Jawa Timur harus dijadikan bekal bagi para pemain Elkisi FC.

Bupati berharap, diberangkatkannya Elkisi FC pada kejuaraan Liga Santri Piala KSAD mendatang, bisa menjadi motivasi bagi atlet pesepakbola lainnya untuk terus meningkatkan skill dan kemampuan.

"Elkisi harus bisa membawa nama baik Mojokerto. Harapan kami, ini kesempatan untuk kembali membangkitkan olahraga, khususnya sepak bola di Mojokerto," tandasnya.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit