logo batamtoday
Kamis, 26 Mei 2022
Pasang Iklan


Camat dan Kapolsek Moro Kunjungi Korban yang Rumahnya Terbakar di Pulau Bahan
Jum\'at, 21-01-2022 | 19:20 WIB | Penulis: Freddy
 
Camat Moro, Khaidir dan Kapolsek Moro, Efendi Manurung saat mengantarkan bantuan kepada korban yang rumahnya terbakar di Pulau Bahan, Desa Keban, Kabupaten Karimun, Jumat (21/1/2022). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Karimun - Camat Moro, Khaidir dan Kapolsek Moro, AKP Efendi Manurung mengunjungi korban yang rumahnya terbakar di Pulau Bahan, Desa Keban, Kabupaten Karimun, Jumat (21/1/2022).

Kebakaran rumah itu diketahui terjadi pada Kamis (20/1/2022) malam. Bahkan, peristiwa itu turut merenggut nyawa Sri (3), anak perempuan dari pasangan Amir dan Novi.

"Kita turut berempati atas musibah ini. Hari ini kita kasih bantuan berupa uang dan sembako. Mudah-mudahan bantuan lain juga turun mengalir untuk dapat meringakan beban Pak Amir dan keluarganya," ucap Camat Khaidir.

Lanjut Kaidir, hasil musyawarah dengan masyarakat Pulau Bahan, akan bersama-sama membantu membangun kembali rumah korban. "Kita sepakat untuk gotong royong membantu korban," ujarnya.

Sambung Kaidir, penyebab terjadinya kebakaran itu masih diselidiki Polisi. "Itu memang kewenangan Polisi, kita tunggu apa hasilnya nanti," tutup dia.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit