logo batamtoday
Kamis, 26 Mei 2022
Pasang Iklan


Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Salah Satu Gudang Kelurahan Tanjungpinang Kota
Jum\'at, 21-01-2022 | 18:20 WIB | Penulis: Syajarul Rusydy
 
Polisi saat mengevakuasi jasad Andi yang ditemukan tewas di Gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarahan Tanjugpinang Kota, Jumat (21/2/2022). (Ist) di  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seroang pria paruh baya ditemukan tewas di Gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarahan Tanjugpinang Kota, Jumat (21/2/2022). Tak jauh dari koran, juga ditemukan obat obatan berserakan.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya'ban Harahap yang mendengar kabar itu, langsung turun kelokasi. Benar saja korban ditumukan dalam keadaan terduduk di kursi.

"Korban ditemukan sudah tak bernyawa, tak jauh dari korban juga ditemukan obat-obatan," beber Awal.

Korban yang belakangan diketahui bernama Andi Yoseph (76) ini, diketahui memiliki riwayat penyakit asma, hipertensi dan jantung. Informasi diketahui dari Bidan Nani. Sesorang yang tinggal tak jauh dari tempat korban ditemukan.

"Saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk dilakukan visum oleh dokter," timpal Awal.

Sementara, Bidan Kelurahan Tanjungpinang Kota, Nani mengungkapkan dirinya mengetahui setelah dihubungi pegawai kelurahan bahwa bapak Andi meninggal. "Pak Andi ini merupakan penjaga gedung ini dari sejak dulu hingga sekarang," kata Nani.

Di samping itu, Nani pun membeberkan, Andi memiliki riwayat penyakit hipertensi, asma, dan jantung dan setiap sebulan sekali mengecek kesehatannya ke rumah sakit.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2022 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit