logo batamtoday
Sabtu, 22 Januari 2022
PKP


150 Personel Brimob Polda Kepri BKO ke Polda Metro Jaya
Minggu, 05-12-2021 | 10:05 WIB | Penulis: Hadli
 
Kapolda Irjen Pol Aris Budiman saat memipin upacara pelepasan 150 personel Brimob Polda Kepri BKO ke Polda Metro Jaya di Hanggar Damkar Hang Nadim Batam, Kamis (2/12/2021). (Ist)  

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri mengirim personel Sat Brimob (BKO) ke Polda Metro Jaya. Upacara pelepasan dipimpin langsung Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman di Lapangan Damkar Bandara Hang Nadim Batam.

"Laksanakan tugas kita dengan hati nurani, mudah-mudahan semua pengorbanan dan Dharma Bhakti yang dilakukan diterima dan dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," pesan Kapolda, Kamis (02/12/2021).

Kapolda memastikan akan mengunjungi anggota Sat Brimob yang BKO di Polda Metro Jaya. Untuk itu, dia juga meminta saat melaksanakan tugas tetap harus menjaga kehormatan Polri dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

"Mari bersama menjaga serta melindungi masyarakat kita dan negara yang kita cintai ini. Patuhi perintah pimpinan dalam bertugas. Kemudian jika ada kesempatan, saya akan berkunjung melihat rekan-rekan semuanya yang melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya," tambah Kapolda Aris.

Sementara Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, jumlah personel Sat Brimob yang di berangkatkan ke Polda Metro Jaya sebanyak 105 orang yang terdiri dari Perwira dan Bintara.

"Semoga dalam menjalankan tugas selalu diberikan kelancaran dan kesehatan," tutup Kombes Harry.

Editor: Gokli

Asia Link
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit