logo batamtoday
Sabtu, 20 April 2024
JNE EXPRESS


Jelang HUT Golkar, Kosgoro 57: Kita Mampu dan Wajib Calonkan Airlangga Presiden di 2024
Minggu, 17-10-2021 | 17:04 WIB | Penulis: Irawan
 
Ketua Umum Kosgoro 57 Dave Akbarshah Fikarno Laksono (Foto: istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Tepat tanggal 20 Oktober bulan ini Partai Golkar akan menginjak usia 57 Tahun sejak terbentuk di Tahun 1964 lalu. Sebagai salah satu Partai terbesar di Indonesia, Golkar memiliki posisi strategis dalam kancah politik nasional.


Ketua Umum Kosgoro 57 Dave Akbarshah Fikarno Laksono menilai milad Partai Golkar tahun ini membawa sejumlah perubahan positif.

"Menjelang HUT Golkar 57 tahun ini kita melihat rating Partai Golkar semakin meningkat popularitas Ketua Umum (Airlangga Hartarto) juga semakin meninggi," kata Dave dalam keterangannya, Minggu (17/10/2021)

Perubahan yang membanggakan itu bisa dilihat dari jumlah kursi Golkar di Parlemen. Hal ini menurut Dave merupakan modal suara yang signifikan untuk menatap Pilpres 2024.

"Kita mampu dan wajib mencalonkan Presiden di 2024 nanti. Dan calon presiden Golkar tidak perlu melalui proses konvensi apapun karena sudah diputuskan di dalam Munas dan diperkuat dipertegas dalam Rapimnas lalu," beber Anggota Komisi I DPR ini.

Lebih lanjut, ditegaskan Dave, dalam rangka HUT Golkar dan juga HUT Kosgoro di 10 November mendatang, pihaknya akan terus menjalankan program-program kerakyatan demi semakin besarnya suara rakyat untuk Golkar.

Kosgoro 57 juga menegaskan dukungannya untuk Airlangga Hargtarto di Pilpres 2024, Kosgoro siap turun ke bawah demi memenangkan Airlangga.

"Kita menegaskan dukungan kita dan juga menjalankan semua program-program kerakyatan untuk menaikkan rating partai memastikan kemenangan Golkar di 2024 nanti. Kita juga akan membuat program yang turun langsung ke bawah untuk memenangkan capres dari Partai Golkar yaitu Pak Airlangga Hartarto," pungkas Dave.

Editor: Surya

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit