logo batamtoday
Jum'at, 19 April 2024
JNE EXPRESS


Akbar Tanjung Optimis Airlangga Menang Pilpres 2024
Sabtu, 16-10-2021 | 12:08 WIB | Penulis: Redaksi
 
Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung. (Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung meyakini Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bisa memenangkan kursi presiden di gelaran Pemilu 2024 mendatang.

Akbar menyebut Golkar telah memastikan akan mengusung Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu sebagai calon presiden di 2024.

"Harapan kita, capres kita yang tidak lain adalah ketua umum partai kita, insya Allah akan jadi pemenang dalam pemilu presiden 2024 yang akan datang," kata Akbar Tanjung dalam diskusi Dua Dasawarsa Kemenangan Golkar 2004-2024 yang digelar secara daring, Sabtu (16/10/2021).

Tak hanya itu, politikus senior Golkar tersebut juga meyakini partai berlambang pohon beringin itu bisa kembali menjadi pemenang di 2024 mengalahkan partai lainnya.

Apalagi, ujarnya Golkar telah cukup menahan kekalahan sejak kemenangan terakhirnya pada 2004 lalu.

Saat ini Golkar telah mempersiapkan berbagai hal dengan sungguh-sungguh agar bisa menjadi pemenang Pemilu. Dia sendiri sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar telah menyusun buku khusus untuk menyongsong Pemilu 2024.

Partai Golkar, menurutnya harus melakukan berbagai langkah persiapan sejak dini untuk meningkatkan perolehan suara hingga bisa menjadi pemenang.

Dia sendiri telah menyiapkan berbagai program untuk para kadernya, bahkan berbagai kunjungan ke seluruh wilayah di tanah air juga telah dilakukan.

"Harapan saya kalau pada 2004 kita pernah jd pemenang insya Allah 2024, 20 tahun kemudian kita juga bisa jadi pemenang," ujar Akbar Tanjung.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha

Ucapan Idul Fitri

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit