logo batamtoday
Rabu, 23 Juni 2021
PKP


Polsek Dabo Singkep Laksanakan Patroli Cegah Kerumunan
Minggu, 16-05-2021 | 14:31 WIB | Penulis: Wandy
 
Polsek Dabo Singkep lakukan patroli ke beberapa tempat untuk mencegah kerumunan (Foto: Wandy)  

BATAMTODAY.COM,  Lingga - Polsek Dabo Singkep melakukan patroli ke beberapa tempat di wilayah Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (15/5/2021) malam.
 
Patroli tersebut dalam rangka penertiban aktifitas masyarakat di tengah pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Singkep.

PKP

Hal itu dilakukan mengingat Kecamatan Singkep masuk dalam zona merah yang berarti kasus di wilayah tersebut melonjak cukup drastis.

Kapolsek Dabo Iptu Akmadi mengatakan, pihaknya mengantisipasi terjadinya kerumunan pada saat malam hari.

"Maka kita laksanakan patroli di jalan Pahlawan, jalak merdeka, jalan pelabuhan, jalan dewa Ruci, jalan perusahaan dan jalan batu berdaun. Tidak kita temukan adanya kejadian yang menonjol," kata Akmadi, Sabtu malam.

Akmadi menghimbau kepada masyarakat jika tidak adanya keperluan yang mendesak agar tidak berkumpul-kumpul. Sebab saat ini Kecamatan Singkep dalam zona merah.

"Bagi masyarakat yang tidak memakai masker agar segera pulang dan mengambil masker. Dan apabila ada masyarakat terindikasi atau gejala covid segera melaporkan kepetugas kesehatan terdekat," tuturnya

Dia berharap masyarakat dapat sadar agar lebih mematuhi prokes Covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkumpul di keramaian.

"Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka kami mengimbau untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun," harapnya.

Editor: Surya

Evitel
Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© Copyright 2021 batamtoday.com All Right Reserved
powered by: 2digit