logo batamtoday
Minggu, 21 Juli 2024
BANK BRI


ACE Hardware Hadir di Tanjungpinang, Sediakan 50 Ribu Produk Kebutuhan Rumah Tangga
Rabu, 10-07-2024 | 12:04 WIB | Penulis: Devi Handiani
 
PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE Indonesia) resmi membuka toko terbarunya di Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Tanjungpinang (Foto: Istimewa)  

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE Indonesia) resmi membuka toko terbarunya di Provinsi Kepulauan Riau, tepatnya di Tanjungpinang. Toko yang berlokasi di Jl. Ir. Sutami, Kecamatan Bukit Bestari, berdiri di atas lahan seluas 1.622 m?2; dengan bangunan tiga lantai, Rabu (10/07/2024).

Menawarkan lebih dari 50 ribu produk kebutuhan rumah dan gaya hidup, ACE Tanjungpinang hadir dengan konsep modern, nyaman, dan inovatif, termasuk layanan personal shopper untuk membantu pelanggan menemukan produk sesuai kebutuhan.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales and Operation ACE Indonesia, menyatakan bahwa Tanjungpinang memiliki potensi besar sehingga menjadi lokasi pilihan untuk ekspansi.

"Hari ini merupakan hari perdana kami di Tanjungpinang. Kami melihat potensi besar di sini," ujar Rinekso.

Ia menambahkan bahwa keberadaan empat toko ACE di Batam yang memiliki banyak member dan pasar yang kuat menjadi salah satu alasan pembukaan toko baru di Tanjungpinang.

ACE Indonesia di Tanjungpinang menjadi toko ke-71 dari total 238 toko di seluruh Indonesia dan toko ke-34 di Pulau Sumatera. Menariknya, 90 persen tenaga kerja di ACE Tanjungpinang adalah putra putri asli daerah, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi sektor ekonomi dan sosial setempat.

"Pekerja kami 90 persen adalah putra putri daerah," tambah Rinekso.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Tanjungpinang, Riany menyebutkan bahwa kehadiran ACE akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian lokal. "Ini bisa kita lihat dari jasa angkutan yang tadinya ojek online hanya makanan sekarang sudah menjadi jasa angkutan barang," kata Riany.

Riany juga menekankan bahwa selain mempekerjakan tenaga kerja lokal, ACE Hardware memberikan efisiensi belanja bagi masyarakat yang sebelumnya harus berbelanja ke Batam.

"Hal ini juga memberikan dampak pertumbuhan ekonomi di sekitarnya," pungkasnya.

Editor: Surya

Berita lainnya :
 
 

facebook   twitter   rss   google plus
:: Versi Desktop ::
© 2024 BATAMTODAY.COM All Right Reserved
powered by: 2digit